Ini Dia Rebusan Daun untuk Sakit Sendi Akibat Asam Urat pada Orang Tua 50 Tahun ke Atas

Ini Dia Rebusan Daun untuk Sakit Sendi Akibat Asam Urat pada Orang Tua 50 Tahun ke Atas

rebusan daun untuk sakit sendi--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Orang tua usia 50 tahun ke atas yang punya asam urat, bisa coba buat rebusan daun untuk sakit sendi.

Dengan meminum air rebusan daun tersebut, peradangan sendi bisa disembuhkan dengan cepat, sehingga bisa beraktivitas dengan normal.

Beberapa daun memiliki khaisat yang bisa menjaga kesehatan sendi. Sehingga sendi pun nyaman untuk digunakan berbagai aktivitas sehari-hari.

Asam urat yang tinggi di dalam tubuh bisa menyebabkan sakit sendi. Sebab asam urat meningkatkan enzim yang menyebabkan nyeri sendi.

BACA JUGA:Sudah Turun Temurun, 9 Obat Nyeri Sendi yang Efektif Hilangkan Sakit Lutut Secara Alami

BACA JUGA:Ini Dia Obat Nyeri Sendi di Apotek dan Harganya, Efektif, Ampuh dan Mudah Ditemukan

Untuk mengeluarkan enzim yang menyebabkan sendi sakit bisa dengan ramuan alami. Diantara rebusan daun untuk sakit sendi di bawah ini ampuh hilangkan nyeri diantaranya sebagai berikut.

1. Daun Sambiloto

Rebusan yang bisa menurunkan kadar asam urat adalah daun sambiloto. Secara alami bisa mengusir asam urat yang membuat kaki terasa sakit di bagian sendi.

Cocok untuk orang tua yang sedang mengalami nyeri sendi. Sebab daun sambiloto ini ampuh hilangkan enzim yang membuat sendi terasa sakit.

2. Daun Kumis Kucing

Selanjutnya daun kumis kucing juga sudah terbukti bisa bermanfaat untuk tubuh. Terutama dalam hal menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh.

Kadar asam urat ini ampuh buat menyembuhkan sakit kaki. Sebab zat orthosiphonin glikosida dan diuretik ini mengeluarkan asam urat melalui urine.

BACA JUGA:Berikut Daftar Obat Nyeri Sendi Lutut dari Tanaman Herbal Buat Lansia 70 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: