Tawarkan Kejutan Hadiah Melimpah

Tawarkan Kejutan Hadiah Melimpah

*Showroom Festival Xpander Pinter Bener

SHOWROOM FESTIVAL - Acara meriah dengan aneka kegiatan hiburan hingga hadiah melimpah bisa di dapat di acara Showroom Festival Xpander Pinter Bener, Sabtu (26/10).

PEKALONGAN - Sebagai wujud kepercayaan dan kesetiaan konsumen kepada PT Esa Sagara Autotara bersama Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, menggelar acara Showroom Festival , Sabtu (26/10).

Acara yang bertemakan "Showroom Festival Xpander Pinter Bener" ini mengenalkan produk Xpander serta berbagai keseruan hingga promo menarik diantaranya promo banjir hadiah untuk pembelian Xpander tipe ultimate, Sport hingga Exceed. Ada Emas hingga aneka hadiah menarik lainnya.

Branch Manager PT Esa Sagara Autotara Pekalongan, Dion Aryo Priyono, mengungkapkan dalam sambutannya ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang datang, terutama kepada Xpander Mitsubishi Owner Groub X-Moc Pantura raya yang telah mensupport acara tersebut.

Dikatakan, Dion, acara tersebut diadakan sebagai bentuk komitmen serta apresiasi kepada seluruh pengguna Mitsubishi umumnya dan khususnya untuk Mistubishi Xpander.

"Kami PT Esa Sagara Autotara bersama Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, senantiasa melakukan improvment perbaikan-perbaikan untuk semuanya dengan harapan kedepan kami bisa memberikan pelayanan di segala aspek baik penjualan, servis, sparepart dan body repair dengan baik. Untuk keluarga Xpander semuanya bisa bersinergi dengan baik dan juga X-Moc Pantura Raya makin bisa sinergi lagi serta bertukar pengalaman dan saling berbagi kebersamaan terutama dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang pada hari ini kami selenggarakan," tuturnya.

Supervisor setempat, Ine Nurani Elmirza, dalam kesempatan itu mengungkapkan keuntungan melakukan SPK Xpander khusus pada bulan Oktober hingga Desember 2019. Berkesempatan mendapatkan emas 3 gram Tipe Ultimate dan Sport tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan khusus costomer yang membeli satu unit Xpander juga berkesempatan mengikuti Lucky Draw bulan Oktober hingga Desember, yang diundi pada Januari 2020, berhadiah Lucky Draw 1 unit Pajero Ultimed tahun 2018, 3 Unit XPander Ultimate tahun 2018, 30 Paket Liburan Jepang 7 hari berlaku 2 orang, hingga 150 Iphone XR 128 GB.

"Tidak cukup disitu saja ada pula tambahan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun varian dan masih banyak lagi keuntungan yang di dapat," imbuhnya.
Acara makin meriah dengan adanya hiburan artis pantura, Corner Kids hingga test Drive Xpander dan juga Pajero. Acara juga diisi kegiatan sosial berupa donor darah yang dilakukan oleh Pantura Raya X-Moc. Tak hanya itu pengunjung yang datang juga berkesempatan pula dapat doorprize menarik berupa ragam elektronik bagi mereka yang beruntung.

Xpander sebagai Mobil kebanggan dan incaran keluarga ini memang Pinter Bener, pinter biaya perawatanya, pinter harga spare partnya, bener mudah cari dealernya serta benar nyaman mobilnya. Jadi tidak salah jadi pilihan anda yang Pinter dan Bener memilih mobil. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: