Diet Pisang Bisa Bikin Badan Ramping, Benarkah? Begini Penjelasan dan Urainya, Jangan Skip!

Diet Pisang Bisa Bikin Badan Ramping, Benarkah? Begini Penjelasan dan Urainya, Jangan Skip!

Diet Pisang Bisa Bikin Badan Ramping-Image by cookie_studio on Freepik-

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah Makanan yang Bisa Turunkan Gula Darah dengan Manjur, Cocok Bagi Anda yang Diet Diabetes

Selain itu juga perlu untuk tatap menjalankan olahraga agar tumpukan lemak tubuh lebih banyak yang terbakar. Dengan banyaknya jumlah lemak yang terbakar akan menjadikan berat badan turun.

Tips Untuk Diet Pisang Agar Bisa Bikin Badan Ramping

Bagi yang belum pernah menjalankan diet pisang, maka disarakan mengikuti tips diet pisang terlebih dahulu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan hasil yang maksimal tersebut tentu target Anda tercapai. 

Lalu apa sajakah tips diet pisang tersebut? Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjalankan diet pisang yang baik :

1. Sarapan 

Untuk sarapan, Jangan sampai ketinggalam menu pisang ya. Pilih pisang tanpa diolah terdahulu sebab jika diolah akan mengandung tambahan kalori yang tinggi sehingga tak abaik untuk diet. 

Anda bisa makan pisang hingga 4 buah, namun usahakan jangan terlalu berlebihan ya disesuaikan dengan porsi makan biasa saja. Selain itu Anda bisa ditemani dengan air putih hangat atau air putih bisa (tanpa es). 

2. Makan siang

Untuk makan siang, Anda bisa makan makanan apa saja, namun selain produk susu, alkohol, dan desserts. Selain itu juga Anda sebaiknya menghindari makan makanan yang tinggi kalori. 

Minumana yang baik untuk dikonsumsi adalah jus tanpa gula. Jus yang bisa dikonsumsi yakni jus apel, jus jeruk atau jus buah pir. Jus tersebut juga baik dan mendukung diet Anda. 

BACA JUGA:Selain Dapat Mengatasi Hipertensi, Ini 4 Manfaat Diet DASH yang Tak Kalah Penting bagi Tubuh

BACA JUGA:Mau Diet Dalam 30 Hari? Ini Resep Jitu Diet Gula Selama 1 Bulan yang Wajib Diketahui, Dijamin Badan Langsing

3. Makan malam

Lakukanlah makan malam sebelum jam  20.00. Hal ini karena setelah jam 8 malam tersebut tubuh butuh istirahat dan proses metabolisme tubuh akan menurun. Jika Anda makan diatas jam 8 malam maka justru tidak terbakar sempurna dan justru menambah tumpukan lemka tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: