Tawarkan Kosmetik dan Aksesoris Lengkap

Tawarkan Kosmetik dan Aksesoris Lengkap

PEKALONGAN - Brun Brun Paris kini hadir di lantai dasar Transmart Pekalongan, menyedikan produk-produk kosmetik hingga aksesoris untuk keperluan wanita dan remaja yang harganya terjangkau mulai Rp19 ribuan, Selasa (2/7).

RETAILER - Brun Brun Paris, retailer yang menjual berbagai produk lifestyle, kini hadir di Transmart Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Store Manager Devy Sari Afriyani, mengungkapkan pihaknya merupakan retailer yang menjual berbagai produk lifestyle, mulai dari kosmetik, tas, pouch, dompet, kacamata dan lainnya. Semua komplit ada di satu tempat.

"Brun Brun komplit yang menyediakan skincare, make up decorated, body care, hingga fashion semua ada disini," ujarnya.

Ini brand baru di Pekalongan yang menyedikan barang-barang kosmetik serta keperluan remaja dan wanita dengan komplit serta harga yang terjangakau. Semua brand Brun Brun Paris merupakan privat Brand sendiri baik dari produksi hingga branding tentunya dengan kualitas yang menjamin. "Untuk produksi kita lakukan sendiri, begitu pula dengan brandingnya," imbuhnya.

Untuk produk Brun Brun Paris yang banyak dicari masyarakat, ada blas on cream. "Umumnya blas on berbentuk padat atau bubuk, tetapi Brun Brun sendiri mengeluarkan produk Blosh On cream yang memiliki fungsi sama hanya saja lebih simple dalam mengaplikasikanya," lanjutnya.

Mengenai tanggapan konsumen yang ada di Pekalongan, Devi mengatakan antusiasme masyarakat Pekalongan terhadap Brun Brun Paris cukup tinggi, begitu pun dengan daya belinya. Menurutnya, daya beli masyarakat Pekalongan sangat tinggi.

"Dilihat dari traffic, kalau weekend atau hari libur, itu ramai banget. Kalau pun hari biasa, meski tidak begitu ramai, pengunjung mal yang lewat gerai, akan masuk dan keluar gerai pasti dengan membeli produk Brun Brun Paris," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: