Performa Luar Biasa! Inilah 6 Rekomendasi Laptop HP Core i7, Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Performa Luar Biasa! Inilah 6 Rekomendasi Laptop HP Core i7, Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Performa Luar Biasa! Inilah 6 Rekomendasi Laptop HP Core i7, Spesifikasi dan Kisaran Harganya-Youtube.com/Telunjuk.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi laptop HP Core i7, spesifikasi dan kisaran harganya. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Laptop HP Core i7 adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari laptop yang mempunyai performa luar biasa untuk keperluan multitasking.

Jenis laptop ini seringkali menjadi pilihan untuk berbagai keperluan baik hiburan, gaming maupun pekerjaan.

Tak hanya laptop, ternyata kebanyakan smartphone gaming terbaru pun juga sudah dibekali dengan prosesor Core i7. Oleh karena itu, dengan kemampuannya, umumnya harga laptop HP Core i7 pada umumnya juga tidak murah.

Tak jarang mencapai angka puluhan juta rupiah. Namun, tenang saja kini telah ada beberapa opsi laptop HP Core i7 yang lebih murah.

BACA JUGA:Kualitas Juara!!! 4 Daftar Merk Laptop Dibawah 3 Jutaan, Murah Tapi Spek Tinggi

Harga laptop laptop HP Core i7 termurah biasanya berada pada kisaran dibawah 10 jutaan dengan berbagai variasi. Jika kamu sedang mencari laptop HP Core i7 yang terjangkau dibawah 10 jutaan. Maka artikel ini adalah jawabannya!

Inilah 4 Rekomendasi Laptop HP Core i7 , Spesifikasi dan Kisaran Harganya

1. HP Pavilion 14

HP Pavilion 14 merupakan salah satu produk laptop HP yang mempunyai RAM 8 GB dengan desain yang simpel dan minimalis. Bodinya yang kokoh dan kuat terbuat dari material unggul sehingga tampak kompak dan solid.

Desain laptop ini sangat berkelas dengan tampilan slim dan bodi minimalis yang akan memberikan kesan modern ketika digunakan. Untuk performanya tak perlu diragukan lagi , karena dibekali dengan prosesor Core i7- 7500U. 

Sedangkan untuk pengolah grafisnya dipercayakan pada AMD Radeon 530. HP Pavilion 14 memiliki layar yang berukuran 14 inci dengan resolusi  1920 x 1080 piksel. HP Pavilion 14 dibanderol dengan harga Rp10,2  jutaan.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

2. HP ENVY 17 i7 1165G7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-intel-core-i7-termurah/