Bagaimana Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang dan Kering secara Alami? Yuk Simak Jawabannya di Sini

Bagaimana Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang dan Kering secara Alami? Yuk Simak Jawabannya di Sini

Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang dan Kering Secara Alami-Mama Rezky-Youtube

1. Potong Trim

Kamu yang ingin mengetahui cara meluruskan rambut yang mengembang dan kering secara alami, yakni salah satunya dengan rajin melakukan pemotongan setiap ujung rambut.

Saat rambut kamu terlalu kering, maka perlu kamu memotongnya. Bahkan saat rambut masih pendek, dan di setiap ujung rambut bercabang, sehingga rambut sulit ditata dan terasa kering dan kasar.

Supaya masalah demikian tidak semakin berlanjut, maka biasakan menjalankan rutinitas pemotongan trim di setiap ujung rambut.

2. Pakai Vitamin

Cara meluruskan rambut yang mengembang dan kering secara alami, salah satunya dengan menggunakan vitamin. Rambut juga membutuhkan nutrisi setiap perkembangannya.

BACA JUGA:4 Daftar Shampo untuk Meluruskan Rambut Secara Permanen Terbaik, Efektif Hitamkan Rambut Hingga Akar

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Usir Uban!

Ada beberapa vitamin yang dapat memberikan efek secara langsung pada kesehatan rambut dan kuku, yang diantaranya adalah:

  • Vitamin A
  • vitamin C
  • Biotin (Vitamin H)
  • Zat besimineral

Selain kamu melakukan perawatan rambut dari luar, melakukan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi vitamin juga baik untuk menjaga dan merawat pertumbuhan rambut agar bisa tumbuh hitam lurus alami.

3. Konsumsi Omega-3 dan Antioksidan

Konsumsi omega-3 dan antioksidan juga bisa menjadi salah satu cara meluruskan rambut yang mengembang dan kering secara alami loh.

Kandungan peptida dan omega03 yang berasal dari makanan laut mampu menjaga rambut dari penipisan dan dapat membuat rambut kamu terlihat lebih berkilau loh.

BACA JUGA:4 Minyak Penghitam Rambut yang Bagus untuk Uban! Produk Termurah di Indomaret, Awet Muda Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:7 Manfaat dan Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Rambut yang Efektif Hitamkan Uban! Rahasia Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: