Paling Mustajab! Inilah Amalan Doa Minta Uang Saat Kepepet agar Bisa Bayar Hutang Pinjol dengan Cepat

Paling Mustajab! Inilah Amalan Doa Minta Uang Saat Kepepet agar Bisa Bayar Hutang Pinjol dengan Cepat

Paling Mustajab! Inilah Amalan Doa Minta Uang Saat Kepepet agar Bisa Bayar Hutang Pinjol dengan Cepat-Jombrenk Gareng-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho amalan doa minta uang saat kepepet agar bisa bayar hutang pinjol dengan cepat. Bukan kaleng-kaleng, amalan doa tersebut merupakan ijazah dari KH. Abdul Ghofur Sunan Drajat.

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Abdul Ghofur selaku pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat pernah membagikan amalan doa minta uang saat kepepet agar bisa bayar hutang pinjol dengan cepat.

Menurut beliau, apabila doa minta uang saat kepepet ini dirutinkan paling sedikit 3 kali, maka kalian akan dapat membayar hutang dengan cepat juga, sekalipun itu hutang pinjol yang bunganya setinggi langit.

Meskipun dapat digunakan untuk meminta uang saat kepepet kepada Allah SWT, amalan lunas hutang ini ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu menunaikan sholat dua rakaat dan dzikir surat dari Al-Qur'an.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Doa Biar Hutang Cepat Lunas dan Hidup Jadi Kaya Raya dari Gus Baha, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Hutang Menumpuk Hingga Ditagih Pinjol? Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang

Bahkan, KH. Abdul Ghofur menyebutkan bahwa, untuk mengamalkan amalan tersebut tidaklah membutuhkan atau memerlukan waktu yang lama. Jadi, amalan tersebut tidak akan memakan banyak waktu kalian.

Akan tetapi, menurut beliau dibutuhkan keikhlasan dan kesungguhan untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengamalkan amalan lunas hutang tersebut. Kalian juga harus khusyuk dalam melakukan amalan tersebut.

Oleh karena itu, apabila kalian terlilt hutang pinjol atau pinjaman online dan kalian kepepet karena belum bisa melunasinya, KH. Abdul Ghofur menganjurkan untuk mengistiqomahkan amalan lunas hutang tersebut.

Lantas. bagaimana sih cara mengamalkan amalan lunas hutang menurut KH. Abdul Ghofur tersebut? Berikut ini adalah tata cara amalan doa minta uang saat kepepet agar bisa bayar hutang pinjol dengan cepat yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!

Amalan Doa Minta Uang Saat Kepepet agar Bisa Bayar Hutang Pinjol dengan Cepat

Menurut KH. Abdul Ghofur, amalan minta uang saat kepepet ini dapat kalian lakukan dengan diawali dengan menunaikan sholat sunnah dua rakaat pada saat tengah malam atau sekitar jam 3 dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: