Mau Laptop Gaming Murah Spek Tinggi? Laptop Gaming Axioo Pongo 725 Bisa Jadi Pilihan Tepat, Ini Spesifikasinya

Mau Laptop Gaming Murah Spek Tinggi? Laptop Gaming Axioo Pongo 725 Bisa Jadi Pilihan Tepat, Ini Spesifikasinya

laptop gaming Axioo Pongo 725-axiooworld.com-

1. Prosesor

Laptop gaming Axioo Pongo 725 dibekali dengan prosesor mumpuni yaitu Intel Core i7 12650H. Dengan prosesor ini membuat game berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Kalian tidak perlu khawatir ngebug maupun macet.

Bermain game dengan lancar tentu akan memberikan kepuasan tersendiri. Begitupun sebaliknya, jika laptop gaming yang digunakan sering ngebug tentu akan membuat mood bermain game menjadi berantakan.

2. GPU

Dilihat dari komponen GPU, laptop gaming Axioo Pongo 725 didukung dengan GeForce RTX 2050. GPU ini sudah teruji oleh berbagai laptop gaming lainnya di mana terlihat bahwa performa yang dihasilkan hampir tidak mengalami hambatan yang berarti.

3. RAM

Laptop gaming Axioo Pongo 725 dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 16GB. Selain itu juga terdapat penyimpanan internal sebesar 512GB SSD.

Dengan penyimpanan yang terbilang besar tersebut laptop gaming ini dapat menyimpan berbagai data game dalam jumlah banyak dan beragam. Kalian bisa menginstal game apapun yang diinginkan.

4. Layar

Layar menjadi salah satu poin yang diperhitungkan ketika membeli laptop gaming, karena jika layar terlalu kecil tentu akan kurang puas saat memainkan game.

Laptop gaming Axioo Pongo 725 dilengkapi dengan layar unggulan di kelasnya. Laptop gaming ini memiliki ukuran layar 15.6 inci dengan jenis layar FHD IPS dengan kecepatan refresh rate 144Hz.

Dengan layar tersebut kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri, terlebih refresh rate yang cukup mumpuni.

BACA JUGA:5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12, Main Game Jadi Ngebut Tanpa Hambatan

5. Baterai

Bermain game dengan waktu lama tanpa khawatir baterai akan cepat habis adalah hal diinginkan setiap gamers. Laptop gaming Axioo Pongo 725 dipasang dengan baterai 54Wh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: