2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet

2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet

2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet-Youtube / WOCI TV-

2.    Mampu meningkatkan elastisitas kulit

Manfaat bunga telang untuk wajah yakni mampu meningkatkan elastisitas kulit. Kulit manusia sangatlah membutuhkan kandungan antioksidan guna meningkatkan kesehatan dan juga elastisitas secara umum.

Kulit yang terus menerus terkena paparan oksidan atau radikal bebas melalui keringat, polusi, riasan dan kotoran.

Kehadiran antioksidan ini diperlukan untuk menangkal efek tersebut. Selain itu, bunga yang memiliki nama ilmiah clitoria ternate aini kaya akan kandungan senyawa antioksidan, speetti halnya kandungan flavonoid, antosianin dan kandungan polifenol.

Tak hanya itu saja, antioksidan di dalam bunga telang ini juga dapat membantu mengurangi tampilan garis-garis halus serta dapat meningkatkan penampilan kulit secara maksimal.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pare untuk Flek Hitam menahun, Efektif Bikin Kulit Mulus Glowing Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

3.    Mencegah munculnya keruta dan garis halus

Manfaat bunga telang untuk wajah yang harus kamu ketaui selanjutnya adalah ia mampu mencegah terjadinya kerutan dan masalah garis halus.

Bunga telang memiliki agen anti glikasi yang cukup kuat. Adapun sifat anti glikasinya tersebut mampu meningkatkan produksi kolagen yang dimana ia dapat membantu memberikan elastisitas dan juga kekencangan pada organ terbesar manusia ini.

Glikasi sendiri merupakan reaksi yang mampu menyebabkan kulit menunjukkan beraga tanda penuaan, dengan memproduksi produk akhir glikasi lanjutan.

4.    Memperkuat skin barrier

Manfaat bunga telang untuk wajah selanjutnya adalah mampu memperkuat skin barrier. Bunga telang yang mengandung antioksidan nabati dan kandungan vitamin antioksidan seperti halnya kandungan vitamin A, C, dan E ini mampu memperkuat skin barrier kamu.

BACA JUGA:4 Sunscreen Spray untuk Wajah Terbaik, Cara Praktis Memutihkan Kulit dan Basmi Noda Hitam Dengan Cepat

BACA JUGA:5 Sunscreen Spray Terbaik untuk Mengurangi Flek Hitam dan Kerutan, Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: