2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet

2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet

2 Cara Minum Bunga Telang untuk Kecantikan Wajah, Bikin Kulit Kencang dan Atasi Penuaan Dini Ga Pake Ribet-Youtube / WOCI TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Begini cara minum bunga telang untuk kecantikan yang benar, bikin wajah jadi awet muda dan tampil putih glowing.

Bunga telang ini merupakan bunga yang berwarna kelopak berwarna biru keunguan yang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk kulit.

Adapun kandungan antosianin di dalam bunga telang ini tak hanya dapat memebrikan warna biru yang cantik, akan tetapi ia juga dapat membantu menjaga kulit supaya terlihat kencang dan cerah alami.

Saking menariknya manfaat dari bunga telang, kamu bisa menjadikannya sebagai minuman bunga telang yang mampu memberikan manfaat untuk kecantikan bahkan kesehatan tubuh.

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang dan Cara Mengolahnya untuk Kecantikan, Kulit Putih dan Glowing Permanen Dengan Cepat

BACA JUGA:3 Cara Menyeduh Bunga Telang untuk Kecantikan, Bikin Wajah jadi Awet Muda dan Memutihkan Kulit dari Dalam

Sebelum kita ke pembahasan bagaimanacara minum bunga telang untuk kecantikan, kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja manfaat bunga telang untuk wajah.

Manfaat bunga telang untuk wajah

1.    Melembapkan kulit

Salah satu manfaat bunga telang untuk wajah yakni mampu melembapkan kulit wajah da tubuh. berkat manfaatnya mampu mlembapkan kulit itulah, ia mampu mencegah terjadinya kulit yang kering.

Bahkan ekstrak dari bunga telang ini mampu meningkatkan hidrasi pada kulit hingga 70 persen.

Adapun peningkatan hidrasi tersebut terjadi hanya dalam kurun waktu satu jam saja setelah kamu aplikasikan secara tropical ataupun langsung ke permukaan kulit.

BACA JUGA:4 Manfaat Minuman Bunga Telang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Bikin Kulit Awet Muda, Lengkap Resep Minuman

BACA JUGA:Ini 2 Resep Minuman Bunga Telang yang Bikin Wajah jadi Putih dan Glowing, Solusi Mudah Atasi Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: