Inilah Resep Jamu Awet Muda yang Mudah Dibuat di Rumah, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Putih Mulus Permanen

Inilah Resep Jamu Awet Muda yang Mudah Dibuat di Rumah, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Putih Mulus Permanen

Inilah Resep Jamu Awet Muda yang Mudah Dibuat di Rumah, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Putih Mulus Permanen-freepik.com/ azerbajian_stockers-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia resep jamu awet muda yang mudah dibuat di rumah tanpa belum banyak modal. Sebab, hanya dengan satu bahan kamu bisa membuat wajah putih mulus dengan permanen.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan wajah yang awet muda. Mulai dari menggunakan produk skincare anti aging, perawatan di klinik kecantikan hingga menggunakan bahan-bahan alami. 

Namun, pernahkah kamu mencoba mengkonsumsi minuman sehat sebagai perawatan wajah awet muda? Jika belum, maka inilah waktu yang tepat untuk kamu mencobanya. 

BACA JUGA: Apakah Masker Jeruk Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah? Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA: Ini Dia Rebusan Daun untuk Awet Muda, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Gak Pakai Lama

Pada artikel kali ini, kamu akan diajak untuk mencoba membuat minuman berupa jamu dari kayu manis. Bahan dapur yang selalu ada di rumah ini ternyata menyimpan berbagai manfaat. 

Bahkan, selain untuk menjadikan wajah awet muda. Ternyata juga dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan imunitas hingga menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh. 

Jadi, jika ditanya apakah jamu kayu manis bisa membuat awet muda? Maka, kamu wajib simak pembasahan resep Jamu awet muda buatan sendiri kali ini sampai akhir!

BACA JUGA: 2 Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Rahasia Awet Muda Alami

BACA JUGA: 5 Sunscreen Foundation Terbaik untuk Makeup Mulus Bebas Flek Hitam, Bikin Glowing dan Awet Muda

Resep Jamu Awet Muda yang Mudah Dibuat di Rumah

Lalu, jamu apa yang bagus untuk wanita? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara membuat ramuan jamu awet muda yang bisa kamu coba;

Bahan yang Diperlukan:

Lalu, apa aja sih bahan jamu yang bisa bikin awet muda? Simak daftar lengkap bahan dan alat yang diperlukan dalam resep jamu awet muda yang mudah dibuat di rumah berikut ini;

  • 1 batang kayu manis
  • 2 sendok madu murni
  • 1 sendok perasan lemon
  • 1 liter air mineral
  • 1 buah panci
  • 1 buah gelas saji
  • 1 sendok teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: