Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama

Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama

Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama-Youtube.com/ indir melliana-

Sabun muka garnier untuk memutihkan wajah yang selanjutnya adalah Complete Brightening Face Scrub Wash. Produk sabun dengan butiran scrub ini memiliki fungsi double yang ampuh dalam membersihkan wajah. 

Selain membantu membersihkan wajah, produk ini juga bisa mengeksfoliasi kulit secara maksimal. Terutama, dalam mengangkat sel kulit mati dan sisa make up menumpuk yang ada di bagian terdalam kulit. 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Sabun Wajah Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Mencegah Jerawat dan Bebas Kusam

BACA JUGA: 4 Sabun Muka untuk Pria Berjerawat dan Berminyak, Bikin Wajah Putih Ganteng Maksimal Bebas Kusam Seharian

Tenang aja, tekstur scrub yang lembut sangat nyaman digunakan di wajah dan mampu menembus hingga ke bagian terdalam. Meski begitu, produk ini mudah di bilas dan memberikan efek wajah yang lebih halus sejak pemakaian pertama kali. 

Dilengkapi dengan 100 microbeads serta sari lemon yang berlimpah. Tak ayal, produknya mampu mencerahkan wajah lebih efektif dibandingkan produk lainnya. 

4. Bright Complete Vitamin C Facial Wash

Di urutan terakhir, ada juga nih sabun muka Garnier untuk kulit kering dan kusam. Kamu bisa mencoba Bright Complete Vitamin C Facial Wash.

BACA JUGA: 4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah BPOM, Bikin Glowing Bebas Keriput Tanpa Efek Samping

Produk terbaru satu ini menghadirkan busa lembut seringan awan. Sehingga, nyaman dan tidak menimbulkan iritasi di kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan vitamin C serta ekstrak lemon. Taka yala, sabun satu ini bsai emberishkan efek wajah lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. 

Uniknya, produk ini juga tidak menimbulkan efek kulit kering usai menggunakanya. Justru senantiasa lembab dan aroma segarnya bikin rileks saat digunakan. Cocok banget nih jadi andalan kamu yang memiliki aktivitas padat. 

Lalu, berapa lama produk Garnier bisa memutihkan wajah sih? Bagi beberapa pengguna efeknya sia terasa usai 6-8 minggu pemakaian. Meski begitu, tentunya konsistensi dan penggunaan sesuai takaran adalah kunci utama. Jadi, jangan lewatkan untuk cuci muka ya!

Demikian informasi mengenai sabun muka garnier untuk memutihkan wajah. Semoga bermanfaat dan selanjutnya bahas apa lagi nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: