Bagaimana Cara Agar Kulit Putih Tanpa Skincare? Ini Tips Kecantikan ala dr Zaidul Akbar Pakai 2 Bahan Dapur

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih Tanpa Skincare? Ini Tips Kecantikan ala dr Zaidul Akbar Pakai 2 Bahan Dapur

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih Tanpa Skincare? Ini Tips Kecantikan ala dr Zaidul Akbar Pakai 2 Bahan Dapur-Youtube.com/ dr Zaidul Akbar Official-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, bagaimana cara agar kulit putih tanpa skincare? Jika belum, maka panduan mengenai tips kecantikan dr Zaidul Akbar ini adalah panduan yang tepat. 

Semua orang tentu menginginkan kulit yang glowing dan putih. Tak heran, jika banyak orang yang menggunakan produk perawatan mahal hingga pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkannya. 

Kamu pun tentu sering melihat banyak produk kecantikan laku keras dipasaran bukan? Sayangnya, produk semacam ini mengandung bahan berbahaya di dalamnya. Sehingga, bisa saja menimbulkan efek samping yang mengurangi kecantikan wajah.  

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Bahan Alami Tanpa Skincare atau Operasi

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare

Lalu, apa yang membuat wajah glowing? Ada banyak cara aman dan baik untuk kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami disekitar mu. 

Menurut pakar herbal kenamaan satu ini, bahan yang ada di dapur bisa menjadi cara memutihkan kulit secara alami terbaik. Sebab, lebih aman dan juga bebas dari efek samping berbahaya. Sehingga, jika digunakan dalam jangka panjang tidak menimbulkan masalah kesehatan lain. 

BACA JUGA: 2 Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Rahasia Awet Muda Alami

BACA JUGA: Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih Tanpa Skincare

Kemudian, bagaimana cara membuat kulit putih alami? Daripada kamu bingung atau menebak-nebak maka wajib banget nih simak pembasahan lengkap dari tips kecantikan dr Zaidul Akbar berikut ini;

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan alami apa yang bisa membuat wajah putih dan glowing ala dr Zaidul Akbar? Ini dia bahan dan alat yang perlu disiapkan dalam resep ramuan herbal wajah glowing;

  • 1 buah tulang sapi atau secukupnya
  • 2 gelas air mineral
  • 1 buah panci 
  • 1 buah sendok sayur
  • 1 buah kontainer penyimpanan berukuran sedang

Tak banyak yang tahu, tulang sapi merupakan bagian yang kerap disepelekan. Padahal, bahan alami satu ini memiliki berbagai manfaat yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: