Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong-Youtube.com/Telunjuk.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop murah buat tugas kuliah, spek bagus tapi gak nguras kantong. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Laptop merupakan Sebuah perangkat alat elektronik yang sangat berguna serta dibutuhkan oleh mahasiswa untuk digunakan sebagai media aktivitas belajar selama masa perkuliahan.

Laptop dapat digunakan untuk mengerjakan laporan dan tugas, laptop juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengolah data, presentasi, serta membuat desain. Dahulu laptop hanya dapat dibeli oleh segelintir orang karena harganya yang mahal, tapi kini banyak laptop yang sudah memiliki spesifikasi terbaik dengan harga yang terjangkau.

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

1. Asus E210

Asus E210 ini memiliki bobot hanya 1,05 kg dan layar 11.6 HD (1366 x 768), yang membuat laptop ini menjadi salah satu yang tipis dan mudah untuk dibawa kemanapun. Didukung dengan prosesor Intel® Celeron® N4020 membuat laptop ini sangat cocok untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Tak hanya itu, laptop ini  juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas sebesar 256GB - 512GB SSD. Windows 10 Home juga telah terpasang dengan sempurna pada laptop ini yang membuat kamu dapat mengakses berbagai aplikasi dan browsing dengan mudah. 

Selain itu RAM-nya yang sebesar 4GB ini cukup besar untuk memuat berbagai aplikasi multitasking seperti multimedia, browsing, dan lain-lain. Baterainya juga memiliki kapasitas 38WHrs lho!

Desain keyboard yang cukup menarik dengan adanya tombol enter yang berwarna kuning cerah dapat menjadi pusat perhatian dari laptop ini sendiri. Untuk laptop Asus E210 dibanderol dengan harga Rp3,8 jutaan.

2. Lenovo IdeaPad D330

Lenovo IdeaPad D330 ini memiliki layar 10,1 HD (1920 x 1200), yang membuat laptop ini menjadi salah satu yang tipis dan mudah untuk dibawa kemanapun. Didukung dengan prosesor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron membuat laptop ini sangat cocok untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

Tak hanya itu, laptop ini  juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas sebesar 32GB hingga 128GB. Windows 10 Pro juga telah terpasang dengan sempurna pada laptop ini yang membuat kamu dapat mengakses berbagai aplikasi dan browsing dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayojakarta.com/gaya-hidup/769885093/persiapan-kuliah-5-rekomendasi-laptop-terbaik-dan-gak-kuras-kantong-mahasiswa