Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong-Youtube.com/Telunjuk.com-

Selain itu RAM-nya yang sebesar 2GB hingga 8GB ini cukup besar untuk memuat berbagai aplikasi multitasking seperti multimedia, browsing, dan lain-lain. Baterainya juga memiliki daya tahan hingga 13 jam lho! Untuk laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4,8 jutaan.

3. Xiaomi Redbook 15

Xiaomi Redbook 15 memiliki tampilan fisik yang tipis dan minimalis yang terlihat mahal. Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 yang hadir dengan base clock 3 GHz yang dapat mencapai 4,1 GHz  dengan teknologi Turbo Boost. 

Sayangnya, laptop ini hanya dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics. Laptop ini juga memiliki layar unggulan dengan ukuran 15,6 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) yang ideal untuk menunjang aktivitas sinematis seperti menonton film. 

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB yang memiliki kecepatan yang tinggi.  Meskipun berada di harga entry level, laptop ini tetap dibekali dengan baterai 46Wh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam pemakaian. Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp5,3 jutaan.

4. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Lenovo IdeaPad Slim 3i memiliki tampilan yang tipis dan ramping dengan ketebalan bodi hanya 19.9mm, ditambah di bagian angle yang dapat dibuka 180 derajat, dari segi kualitas audio laptop ini memiliki suara yang cukup memuaskan.

Laptop ini memiliki prosesor Intel® Pentium®,  Intel® Core™ i3-1005G1 dan Intel® Core™ i5-1035G1. Laptop ini juga memiliki layar unggulan dengan ukuran 14 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels). 

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB yang memiliki kecepatan yang tinggi. Meskipun berada di harga entry level, laptop ini tetap dibekali dengan baterai 46Wh yang diklaim mampu bertahan selama 7,5 jam pemakaian. Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp6 jutaan.

Nah, itulah  5 rekomendasi laptop murah buat tugas kuliah, spek bagus tapi gak nguras kantong. Dengan dibanderol harga mulai dari 4 jutaan saja, tentu saja kamu dapat memiliki laptop murah dengan spesifikasi terbaik.

Cocok untuk dibawa bepergian sehari-hari tanpa perlu repot dan berat. Jadi kamu pilih yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayojakarta.com/gaya-hidup/769885093/persiapan-kuliah-5-rekomendasi-laptop-terbaik-dan-gak-kuras-kantong-mahasiswa