Resep Tempe Mendoan Flaxseed yang Bagus untuk Diet, Mau Coba? Begini Resepnya

Resep Tempe Mendoan Flaxseed yang Bagus untuk Diet, Mau Coba? Begini Resepnya

tempe mendoan-youtube.com-Sharing Masak Memasak

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep tempe mendoan flaxseed yang bagus untuk diet bisa Anda coba dirumah sebagai menu sehat dan nggak bikin berat badan naik. Mau tau cara bikinya? Pastikan Anda tidak skip artikel ini.

Menjalani diet tidaklah mudah. Sebab Anda perlu memilih dan memilah mana saja menu yang bagus untuk diet dan mana saja yang tidak bagus untuk diet. Makanan yang enak biasanya tidak bagus untuk diet. 

Jenis makanan yang bisa dimakan oleh orang yang menjalani diet yakni yang mengandung kalori, karbohidrat, lemak dan gula yang rendah. Selain itu harus mengandung serat dan protein yang tinggi. 

Salah satu jenis makanan yang aman bagi diet adalah tempe. Mengapa demikian? Sebab tempe manjadi salah satu jenis makanan yang mengandung protein tinggi. Protein sendiri bisa memberikan rasa kenyang lebih lama, oleh sebab itulah bagus untuk diet. 

BACA JUGA:Ini Kuncinya! 5 Tips Ampuh Diet bagi Penderita Kolesterol Tinggi, Bonus Melasingkan Tubuh

BACA JUGA:Segar dan Mengenyangkan, Inilah Smoothies Pisang untuk Diet yang Bisa Bikin Langsing namun Tetap Sehat

Namun jangan terlena dulu, sebab tempe yang diolah dengan cara yang salah akan membuat kandungan proteinya rusak sehingga tidak lagi bagus untuk diet. Maka dari itulah bagi Anda yang diet, jangan memasak dengan cara yang salah ya. 

Resep Tempe Mendoan flaxseed yang Bagus untuk Diet

Untuk menghindari salah masak tempe yang digunakan untuk diet, maka Anda perlu mencoba tempe mendoan flaxseed. Bagi Anda yang ingin mencoba, maka berikut adalah resep tempe mendoan flaxseed yang bagus untuk diet.

Hal pertama untuk membuat resep ini adalah harus mempersiapkan beberapa bahan yang harus disediakan terlebih dahulu. Beberapa diantaranya yakni :

- Tempe

- tepung flaxseed sebanyak 3 sendok saja

- telur sebanyak 1 butir

- daun bawang sebanyak 1 batang  yang sudah diiris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: