Mau Tahu Jenis Apel yang Baik untuk Tubuh Kita? Yuk Baca 3 Jenis Apel dan Manfaatnya

Mau Tahu Jenis Apel yang Baik untuk Tubuh Kita? Yuk Baca 3 Jenis Apel dan Manfaatnya

Jenis Apel yang Baik untuk Tubuh-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ketika kamu baca jenis apel yang baik untuk tubuh dalam artikel ini maka kamu akan mendapatkan sudut pandang baru tentang apel.

Ternyata apel tidak hanya memiliki rasa yang lezat akan tetapi juga memiliki banyak sekali khasiat yang baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

Dalam berbagai jurnal ilmiah juga disebutkan buah apel ini memiliki banyak sekali kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Maka dari itu kita harus membiasakan diri untuk memakan buah apel dari berbagai jenis agar kesehatan kita akan selalu terjaga.

Inilah berbagai jenis apel yang baik untuk tubuh yang bisa kamu makan dan konsumsi setiap hari secara rutin agar tubuhmu terhindar dari penyakit.

Berikut ini adalah jenis apel yang baik untuk tubuh yang akan penulis sajikan dari berbagai artikel yang relevan dan sumber yang kredibel.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Makan Apel Setiap Hari untuk Usia 40 Tahun Keatas, Mau Tahu?

BACA JUGA:Ingin Tahu Manfaat Buah Apel Malang untuk Kesehatan? Baca 3 Manfaatnya ini!

Jenis Apel yang Baik untuk Tubuh

1. Cortland

Buah apel yang memiliki jenis cortland ini bentuknya bulat dan memiliki kulit berwarna merah cerah dan corak kekuningan.

Orang-orang menyukai buah apel jenis ini adalah jenis yang unik karena tidak akan berwarna coklat dan termasuk salah satu apel premium.

Apel yang berjenis cortland merupakan jenis apel yang baik untuk tubuh karena mampu melindungi organ jantung dan menjaga kesehatan otak. 

2. Red Delicious

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: