Tawarkan Tas Harga Bersahabat

Tawarkan Tas Harga Bersahabat

BUARAN - Lestari Bags yang berlokasi di Jalan Raya Sapugarut Buaran dengan harga yang terjangkau dapat memberikan tas model terkini. Mulai dari tas pria, tas wanita, slingbag, totebag, clutch, dompet dan lainnya. Harga yang ditawarkan untu tas paling mahal seharga Rp150.000 yang merupakan tas import. Sedangkan untuk tas lokal berkisar Rp35 ribuan.

PELAYANAN - Karyawan sedang melayani pelanggan yang ingin membeli tas di Lestari Bags. WIZNA HIDAYATI UMAM

Pemilik Denien Fatimatus Azzahro yang diwakilkan Cahya Adi Saputro sebagai penanggung jawab, mengatakan sejak grand opening pada Desember 2018, pembeli tas berasal dari berbagai daerah tidak hanya wilayah Pekalongan, ada juga beberapa yang memesan tas via online melalui Instagram @lestari_bags. Selanjutnya produk-produk pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan.

"Beberapa pelanggan lebih suka belanja via online karena memang lebih mudah dan menjangkau pembeli dari luar kota," katanya ditemui Radar.

Pihaknya mengklaim kualitas produk terjamin walaupun dengan harga yang miring. Dengan lokasi yang strategis membuat pengunjung antusias untuk sekedar mampir ke toko tersebut. Pihaknya juga menambahkan tas memang sudah menjadi barang kebutuhan wanita dalam melengkapi penampilannya. Seringkali menggunakan jenis tas yang berbeda untuk acara yang berbeda pula, membuat beberapa wanita mengkoleksi banyak tas di dalam lemarinya.

Ketika bekerja, banyak kaum hawa lebih menyukai tas jenis totebag berukuran besar yang masuk lebih banyak barang. Tas besar memang selalu dijadikan andalan oleh mereka yang memiliki aktivitas dinamis. Berbeda acara jika hangout bersama teman-teman, mereka lebih memilih sling bag yang kecil dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan wanita Lestari Bags ingin menghadirkan toko yang menjual bermacam model tas yang bisa dipilih. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: