4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap-Youtube.com/ jejets-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah empat sunscreen yang cocok untuk kulit kering dan kusam. Penasaran apa aja daftarnya? Jika iya, maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. 

Tak hanya menggunakan skincare seperti serum maupun pelembab. Kamu juga wajib menggunakan sunscreen sebagai produk utama dalam merawat kecantikan. 

Apalagi, jika memiliki jenis wajah yang kering dan kusam. Maka, produk ini sangat penting dan tidak boleh terlewat. Tak aya, sunscreen menjadi pilihan produk yang cocok untuk kulit kering dan kusam.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang

BACA JUGA: Apa Saja Skincare yang Ampuh Memutihkan Kulit Belang dan Kusam? Cek 5 Daftar Merknya di Sini

Namun, karena banyaknya merek yang hadir. Kerap kali masyarakat merasa kebingungan dengan produk terbaik mana yang perlu dicoba. Sayangnya, jika salah beli justru hasilnya kurang maksimal dan memberikan efek samping di wajah.

Lalu, apakah sunscreen bisa mencerahkan wajah kusam? Jawabannya tentu saja. Asal kamu memilih jenis produk dengan kandungan bahan pencerah, pelembab sekaligus non white cast. 

Kemudian, pertanyaannya sunscreen apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam? Bagi kamu yang penasaran, jangan khawatir. Sebab, di pembahasan kali ini akan ada beberapa produk terbaik yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun ala dr. Zaidul Akbar, Wajah Putih Kencang Bebas Kusam Anti Tanda Penuaan

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen Bebas Kusam dan Cerah Seketika

Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam

Kira-kira sunscreen yang bagus merk apa ya? Maka, inilah daftar rekomendasi sunscreen untuk kulit dan kusam yang bisa kamu coba sekarang juga;

1. Wardah Light Matte Sunstick SPF 50

Jika ditanya, apakah sunscreen wardah cocok untuk kulit kering dan kusam? Maka, Wardah Light Matte Sunstick SPF 50 wajib kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: