Ingin Diet dan Pencernaan Lancar? Inilah Kombinasi Jus Nanas yang Baik untuk Diet dan Pencernaan, Ini Resepnya

Ingin Diet dan Pencernaan Lancar? Inilah Kombinasi Jus Nanas yang Baik untuk Diet dan Pencernaan, Ini Resepnya

kombinasi jus buah nanas dan buah-buahan lainya-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengan diet dan pencernaan lancar? Inilah kombinasi jus nanas yang baik untuk diet dan pencernaan. Tertarik untuk mencoba? Berikut ini adalah resepnya.

Diet memang menjadi andalan Anda jika dirasa sudah memiliki berat badan yang kurang ideal. Jika berat badanya tidak ideal tentu saja kurang percaya diri dan tidak bikin Anda tampil berani di depan.

Sayang banget bukan jika seperti itu? Oleh sebab itulah jika Anda sudah ada niatan untuk menurunkan berat badan, maka pilihlah metode yang sesuai dengan kondisi Anda ya.

Salah satu yang bisa direkomendasikan yakni dengan buah nanas. Mengapa buah nanas? Hal ini karena buah nanas mengandung banyak manfaat untuk tubuh dan bisa mendukung dalam penurunan berat badan.

BACA JUGA:Diet Ngga Harus Mahal! Ini Ragam Jus Buah dan Sayur untuk Diet yang Sehat dan Murah, Kantong Dijamin Aman

BACA JUGA:Mau Diet Tapi Nggak Mau Olahraga? Inilah Diet dengan Nanas Bikin BB Turun Tanpa Olahraga, Begini Caranya

Apa sajakah itu? Hal ini karena dukungan buah nanas yang memiliki kandungan serat yan tinggi. Serat tinggi tentu bisa bikin  kenyang lebih lama. Jika sudah kenyang maka tidak akan makan banyak bukan?

Oleh sebab itu bisa mengontrol jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Jika kalori bisa terkontrol dengan baik maka tidak nambah tumpukan lemak di dalam tubuh. Oleh sebab itu ini sangat mendukung adanya penurunan berat badan. 

Tak hanya itu, jumlah kalori pada buah nanas juga rendah, Dengan rendahnya jumlah kalori ini sangat penting untuk bisa menurunkan berat badan. Sebab kebutuhan energi akan diambil dari cadangan makanan yang ada didalam tubuh.

Perlu Anda ketahui bahwa cadangan makanan ini dalam bentuk lemak tubuh. Oleh sebab itulah jika Anda ingin menurunkan berat maka makanlah yang rendah kalori, salah satunya ya nanas ini. 

Kombinasi Jus Nanas yang Baik untuk Diet dan Pencernaan

Untuk bisa dijadikan sebagai bahan yang baik dalam menurunka berat badan dan melancarkan pencernaan, maka buah nanas ini bisa dibuah jus dan dikombinasikan dengan beberapa bahan lainya.

Buah Strowbery mengandung serat yang tinggi dan rendah kalori. Buah melon jugan mengandung kadar air yang tinggi. Alhasil jika beberapa bahan ini dikombinasikan, maka bisa menjadikan pilihan untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Kamu Ingin Perut Rata tanpa Lipatan Lemak? Ikuti Cara Membuat Jus Tomat yang Enak untuk Diet Seperti Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: