Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!

Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!

Ini 3 Novel Pernikahan Paling Populer, Sajikan Kisah Kompleksnya Rumah Tangga!--

BACA JUGA Siapa Sangka? Ahli Bebebrkan 5 Manfaat Membaca Novel Fiksi, Salah Satunya Mencegah Alzheimer

BACA JUGA:Ini Dia 4 Novel Islami Romantis Remaja, Kisah Manis Penuh Hikmah!

Dunia Nadhira

Nadhira merupakan seorang wanita karier, tepatnya seorang customer service di suatu bank. Suatu ketika, dia bertemu dengan Sakha, seorang jaksa agung yang hendak menjadi nasabah bank di tempat Nadhira bekerja.

Interaksi di antara keduanya ternyata tidak hanya sebatas di wilayah pekerjaan. Mereka terus terhubung dalam interaksi nonformal juga, yang kemudian menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Nadhira senang bukan main ketika menjalin hubungan dengan Sakha, setelah sebelumnya kisah cintanya dengan lelaki bernama Willy harus kandas akibat perbedaan agama. Sakha yang seiman dengan Nadhira benar-benar menjadi sosok yang tepat bagi Nadhira untuk meletakkan harapan besar tentang hubungan.

Akan tetapi, benarkah Nadhira sudah terlepas dari perasaannya untuk Willy yang dia cintai dalam waktu yang cukup lama? Terlebih ketika Willy tidak berhenti berusaha agar mendapatkan kembali cinta seorang Nadhira.

Dalam novel pernikahan ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan kisah romansa para tokoh, tetapi juga akan disajikan dengan aktivitas pekerjaan yang cukup detail. Kamu juga akan melihat bagaimana dalam bersatu sebagai pasangan, banyak syarat yang harus dipenuhi.

Le Marriage: A Wedding Come True

Novel pernikahan terakhir yang akan direkomendasikan kepadamu melalui artikel ini berkisah tentang Alesha Maira Hakkinen, seorang perempuan yang jatuh hati pada teman kecilnya tetapi tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya tersebut.

Alesha selalu berharap bahwa Elmar, sahabat kecil yang dia cintai itu, memiliki perasaan yang sama dengannya. Dia bahkan berkhayal untuk bisa menikah dengan Elmer.

Lantas, ketika perasaan Alesha terbongkar dan diketahui oleh Elmer, akakah pernikahan yang diimpikan oleh Alesha bersama lelaki pujaannya ini akan terjadi? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan membaca novel pernikahan yang satu ini secara utuh.

Itulah beberapa novel pernikahan yang wajib kamu baca jika menyukai isu yang satu ini. Selamat membaca! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: