Inilah 3 Sabun Whitening Collagen Asli untuk Memutihkan Wajah, Kulit Bebas Noda Hitam dan Glowing Permanen

Inilah 3 Sabun Whitening Collagen Asli untuk Memutihkan Wajah, Kulit Bebas Noda Hitam dan Glowing Permanen

Inilah 3 Sabun Whitening Collagen Asli untuk Memutihkan Wajah, Kulit Bebas Noda Hitam dan Glowing Permanen-Youtube / it is puspa-

Sabun wajah dari scarlett ini diformulasikan secara khusus untuk dapat memberikan efek cerah dan putih merata. Sehingga, bukanlah suatu hal yang mengherankan jika produk ini sering diandalkan oleh banyak orang sebagai sabun pemutih wajah yang paling ampuh.

Sabun whitening ini mampu membuat efek putih pada kulit wajah kamu secara seketika. Sabun ini mengandung glutathione yang telah lama dipercaya sebagai bahan aktif pencerah yang cara kerjanya melawan pembentukan pigmen pada melanin.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pare untuk Flek Hitam menahun, Efektif Bikin Kulit Mulus Glowing Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

Tak hanya itu saja, kandungan glutathione ini juga mengandung antioksidan yang cukup kuat, sehingga sangat efektif untuk dpat melawan radikal bebas.

Tak hanya mengandung glutathione, sabun whitening ini ternyata juga mengandung glycerin, vitamin E, kelopak bunga mawar, dan kandungan aloe vera.

Sehingga sabun wajah ini tak hanya mampu mencerahkan kulit, akan tetapi juga mampu melembapkan kulit, sehingga tak ada lagi sensasi kulit wajah yang teratirk setelah menggunakan sabun untuk mencuci kulit wajah.

3.    Espio collagen soap

Rekomendasi sabun whitening yang mengandung collagen selanjutnya adalah Espio collagen soap.

Sabun ini mengandung dua belas bahan aktif alami yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan esktrak poria cocos dan kandungan glutathione di dalamnya ini berfungsi sebagai kandungan antioksidan alami.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: