Khusus Make Up Decorative, Ada Free Gift Special

Khusus Make Up Decorative, Ada Free Gift Special

MAKEUP - Tema bulan ini di Brun Brun Paris "It's Your Time" bersama make up decorative lebih murah dan berkualitas, Kamis (19/9).

PEKALONGAN - Memasuki tema bulan ini "It's Your Time" Brun Brun Paris angkat mak up decorative sebagai pilihan cocok bulan ini. Sebagai shop pelengkap kebutuhan beauty dan fashion ada penawaran menarik khusus untuk pembelian make up di bulan ini free gift special, Kamis (19/9).

"Tema bulan ini Its Your Time dimana lebih mengangkat pada make up decorative sebagai penunjang produknya. Macam produknya banyak, berfokus pada beauty make up dan special ada free gift buat konsumen yang membeli make up dibulan ini," tutur Store manager setempat, Devy Sari Afriyani.

Ia menjelaskan, free gift diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelanjaan make up di Brun Brun Paris dengan besaran nominal Rp150.000 ribu. Pemberian gift berupa peel nail serta lipstik, konsumen bisa memilih salah satunya.

"Peel Nail sendiri bagus jenis cat kuku yang khusus diformulasikan dengan formula water base sehingga lebih bersahabat dengan kuku dan tidak berbau, dan mudah dihilangkan tinggal di basahi kuku dengan air dan dikelupas, menarik bukan," katanya.

Macam make up decorative yang bisa jadi pilihan disana banyak ada countur and highligh stick, Eyebrow Liner, Lip Scrub hingga Make Up Palette juga ada. "Ada pilihan menarik di make up decorative, ada ultimate beauty make up pallete berisi eye shadow, lipstick, Blush On, dan juga bedak. Pilihan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik kece disetiap saat, harganya juga terjangkau mulai Rp99 ribuan saja," imbuhnya.

Brun Brun Paris pilihan tempat menarik untuk perlengkapan beauty dan fashion kamu, dan bisa juga berkesempatan jalan-jalan ke Paris dengan belanja disana sekarang. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: