Ini Dia 7 Obat Alami Asam Urat agar Nyeri Pergelangan Kaki dan Tangan Hilang dalam Sekejap

Ini Dia 7 Obat Alami Asam Urat agar Nyeri Pergelangan Kaki dan Tangan Hilang dalam Sekejap

obat alami asam urat--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nyeri pada pergelangan kaki bisa hilang dengan cepat cukup konsumsi obat alami asam urat. Makanan yang rendah purin dan bisa cegah Nyeri sendi.

Naiknya asam urat di dalam tubuh dipengaruhi dengan naiknya purin. Maka perlu konsumsi makanan yang bisa mencegah nyeri sendi.

Ada beragam makanan yang bisa menurunkan zat purin di dalam tubuh. Seperti makanan yang mengandung vitamin C dan rendah purin.

BACA JUGA:Inilah 10 Rekomendasi Pengobatan Alami Asam Urat yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:Inilah 15 Makanan Pantangan Penderita Asam Urat yang Wajib Kamu Hindari Sekarang Juga

Pergelangan kaki akan hilang dalam sekejap karena asam urat dibuang melalui urine. Inilah beberapa makanan dan minuman yang bisa untuk obat alami asam urat.

1. Sayur Kale

Makanana sari sayur hijau kale ini bermanfaat untui mengurangi kadar purin. Sehingga purin di dalam tubuh tidak menyebabkan asam urat.

Asam urat yang rendah tidak akan menyebabkan nyeri di bagia pergelangan. Buat para pengidap asam urat malah bisa mencegah lutut dari rasa nyeri.

Seperti yang dilansir dari jurnal Nutrient sayur kale termasuk makanan yang bisa menurunkan kandungan purin di dalamnya.

2. Alpukat

Makanan yang bagus untuk menjaga kesehatan sendi adalah alpukat. Sebab di dalam buah alpukat mengandung vitamin C di dalamnya.

Buah alpukat bisa dimanfaatkan obat obat herbal asam urat. Lutut yang mengalami nyeri sendi dan sulit ditekuk bisa diatasi dengan mudah.

BACA JUGA:Emping Tinggi Purin, Tak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: