Inilah 6 Jenis Nanas yang Paling Baik bagi Kesehatan, Mau Tahu Apa Saja Manfaatnya?

Inilah 6 Jenis Nanas yang Paling Baik bagi Kesehatan, Mau Tahu Apa Saja Manfaatnya?

Jenis Nanas yang Paling Baik bagi Kesehatan-Youtube-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berbagai jenis nanas yang paling baik bagi kesehatan yang akan ditulis setelah ini mungkin akan mengagetkanmu karena banyaknya manfaat yang dimiliki.

Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang memiliki banyak sekali manfaat yang baik terutama untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Memiliki warna kuning dan memiliki mahkota yang berwarna hijau merupakan ciri-ciri dari buah yang identik dengan rumah karakter utama dalam kartun seri Spongebob Squarepants.

Dalam berbagai jurnal kesehatan yang terpercaya, buah nanas ini terbukti memiliki banyak sekali khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh.

Oleh karena itu kita perlu mengetahui tentang jenis nanas yang paling baik bagi kesehatan agar kita mengetahui berbagai manfaat yang terkandung didalamnya.

Berikut ini adalah beberapa jenis nanas yang paling baik bagi kesehatan yang ditulis dari berbagai sumber atau artikel kesehatan terpercaya.

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Makan Nanas Muda di Malam Hari, Ternyata Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Makan Nanas Muda Sesaat Sebelum Tidur? Ternyata inilah 4 Manfaatnya

Jenis Nanas yang Paling Baik untuk Kesehatan

1. Nanas Smooth Cayyene

Merupakan jenis nanas yang paling baik untuk kesehatan karena buah nanas jenis ini mengandung bromelain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Jenis smooth cayyene ini biasa diolah menjadi buah nanas kaleng yang permintaannya sangat tinggi di pasar ekspor maupun impor.

Manfaat dari jenis ini adalah : mencegah asma dan menjaga kesehatan gigi dan gusi.

2. Nanas Queen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: