Harga HP Samsung Galaxy A32 Terbaru di Awal Tahun 2024, HP Spek Buas dengan Harga Terjangkau!

Harga HP Samsung Galaxy A32 Terbaru di Awal Tahun 2024, HP Spek Buas dengan Harga Terjangkau!

Harga HP Samsung Galaxy A32 mengalami penurunan di awal tahun 2024-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga HP Samsung Galaxy A32 terbaru di tahun 2024 mengalami penurunan yang cukup besar. Samsung Galaxy A32 sendiri merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang dirilis pada tahun 2021. 

Walaupun sudah berumur 2 tahun, smartphone satu ini masih saja eksis dan laris manis dipasaran. Hal mendasar yang membuatnya masih diminati yakni karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan yang terpenting yakni karena harganya yang terjangkau.

Samsung Galaxy A32 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelasnya. Performa yang disuguhkan oleh smartphone satu ini masih cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game saat ini.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang memiliki memiliki delapan inti prosesor (octa-core) dengan kecepatan hingga 2 GHz.

Chipsetnya ini dipadukan dengan RAM Besar berkapsitas 4GB, 6GB, atau 8GB. RAM besarnya ini juga ditemani dengan penyimpanan internal yang besar yakni berkapasitas 128GB.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A05s di Awal Tahun 2024, Emang Boleh HP Entry Level Sebagus ini?

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S23 FE Terbaru di Tahun 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya, Kini Makin Murah!

Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G52 MC2 yang dapat meningkatkan performa grafis saat bermain game atau menonton video.

Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone samsung satu ini memiliki layar Super AMOLED Infinity-V berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layarnya ini juga telah dibekali kemampuan refresh rate 90Hz yang dapat memberikan pengalaman visual yang lebih smooth.

Secara desain, Samsung A32 ini hadir dengan desain yang terkesan modern dan stylish. Smartphone satu ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang menawan.

Dengan tampilannya yang stylish ini membuat Smartphone seri A dari samsung ini enak untuk dipandang.

Kemudian, Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga cukup mumpuni dikelasnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s sang Smartphone Murah dengan Performa Juara, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: