Mau Tahu Cara Buat Pisang Crispy yang Renyah dan Garing Seharian? Cari Tahu Kuncinya Pada Hal-Hal Berikut

Mau Tahu Cara Buat Pisang Crispy yang Renyah dan Garing Seharian? Cari Tahu Kuncinya Pada Hal-Hal Berikut

Mau Tahu Cara Buat Pisang Crispy yang Renyah dan Garing Seharian? Cari Tahu Kuncinya Pada Hal-Hal Berikut-https://www.dapurkobe.co.id/-

RADARPEKAONGAN.DISWAY.ID - Begini cara buat pisang crispy yang renyah dan garing seharian. Perhatikan hal-hal berikut untuk mengetahui kunci membuat pisang goreng crispy dalam ulasan satu ini.

Olahan pisang satu ini sudah cukup populer dan digemari banyak orang. Sehingga tak heran banyak penjual pisang crispy di pasaran.

Cara buat pisang crispy juga bervariasi, ada yang memakai tepung terigu, tepung beras, tepung panir dan jenis tepung lainnya sehingga dapat menghasilkan tekstur pisang goreng yang renyah.

Pemilihan jenis pisang nya juga bervariasi, mengingat banyaknya jenis pisang yang tersedia. Serta pemakaian pisang dengan tingkat kematangan berbeda-beda sesuai selera masing-masing.

Meskipun banyak tersedia resep cara buat pisang crispy yang praktis dan mudah, namun kamu dapat mengkreasikan olahan satu ini agar lebih menarik dan memiliki rasa yang bervariasi.

BACA JUGA:Berapa Kalori Dalam 1 Buah Pisang Goreng ? Ketahui Kalori Pisang Goreng dan Resep Olahan Pisang yang Sehat

BACA JUGA:Dijamin Mengembang! Resep Bolu Pisang Kepok Kukus Pakai 2 Telur, Takaran Sendok Disertai Tips Membuatnya

Apalagi kalau kamu ingin menjadikan olahan pisang satu ini sebagai ide usaha, sebaiknya kamu membuat olahan pisang crispy yang berbeda dari pasaran.

Sebagai contoh kamu dapat membuat pisang goreng crispy yang renyah dan tahan lama misalnya renyah dari pagi hingga malam. Hal ini dapat menarik konsumen untuk membeli. 

Pasalnya mengkonsumsi pisang goreng dalam keadaan masih  crispy dapat menambah kenikmatan. Terlebih, kamu selalu menjaga agar pisang selalu panas atau fresh dari penggorengan.

Agar lebih menarik lagi, penjual dapat menambahkan beberapa rasa atau topping pada pisang crispy. Misalnya pisang goreng topping coklat, strawberry, matcha, taro, nutella, vanila, kopi dan masih banyak varian rasa kekinian.

Melansir dari sajiansedap.grid.id,  berikut cara buat pisang crispy yang renyah dan garing seharian dengan memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

1. Pemilihan pisang

Sebelum mengolah menjadi pisang goreng, pilihlah pisang dengan kematangan yang pas untuk diolah menjadi pisang goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cara-membuat-pisang-goreng-agar-tetap-renyah-dari-pagi-sampai-malam-tambahkan-1-bahan-ini-jadi-kuncinya?