Jadi Incaran Wanita! Ini 5 Tanggal Lahir Suami Paling Bertanggung Jawab Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Jadi Incaran Wanita! Ini 5 Tanggal Lahir Suami Paling Bertanggung Jawab Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Jadi Incaran Wanita! Ini 5 Tanggal Lahir Suami Paling Bertanggung Jawab Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir suami paling bertanggung jawab menurut primbon Jawa. Jadi, apabila kalian lahir pada tanggal tersebut, diyakini kalian akan menjadi suami yang bertanggung jawab.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa tanggal lahir suami paling bertanggung jawab yang menjadi incaran banyak wanita dan para mertua.

Menemukan pasangan hidup atau suami yang bertanggung jawab merupakan salah satu hal yang pastinya sangat diinginkan oleh banyak wanita dan para mertua di dunia ini.

Hal tersebut dikarenakan, pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Nah, memiliki suami yang bertanggung jawab pastinya dapat memberikan para istri keamanan dan kebahagiaan dalam hubungan tersebut.

BACA JUGA:Harus Siap! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Baru Kaya di Usia 40an Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Siap-siap Jadi Pengusaha Sukses! Ini 5 Tanggal Lahir yang Berbakat Mengelola Ladang Bisnis, Apa Kamu Termasuk?

Uniknya, menurut perhitungan di dalam ilmu primbon Jawa, tanggal lahir seseorang diyakini dapat memengaruhi karakter, kepribadian, sifat dan watak mereka.

Dari karakter, kepribadian, sifat dan watak seseorang itulah, para ahli dari primbon jawa dapat memprediksi tanggal lahir yang merupakan sosok bertanggung jawab kepada keluarganya.

Oleh karena itu, para pemilik tanggal lahir tersebut diramalkan dapat menjadi suami yang bertanggung jawab kepada istri dan keluarganya, sehingga sering menjadi incaran wanita.

Lantas, tanggal berapa saja sih yang diramalkan akan menjadi sosok suami yang bertanggung jawab? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir suami paling bertanggung jawab menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Batal Miskin Malah Dapat Rezeki! Ini 5 Tanggal Lahir yang Selalu Terbebas dari Nasib Buruk, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Buruan Cek, Inilah 3 Tanggal Lahir yang Kaya Raya Lewat Bisnis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

Tanggal Lahir Suami Paling Bertanggung Jawab Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 1 Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: