3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan-Youtube / Pricebook Beauty-

Kandungan yang dimiliki oleh sunscreen dari Acnes ini dapat membuat para perempuan dengan kulit eajah berminyak merasa senang dan terbantu.

Hal tersebut karena, kandungan isopropyl methylphenol di dalamnya dapat berkerja sebagai anti bakteri.

Sedangkan, pada kandungan vitamin E dapat berfungsi menjaga kelembapan pada kulit. Tak hanya itu saja, sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak ini juga dapat menyamarkan bekas merah akibat jerawat di kulit wajah.

Sehingga Acnes UV tint ini termasuk kedalam sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan efektif untuk menangkal produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak Hitam dan Berbau dalam 1 Malam, Rahasia Alami Kulit Ketiak Cerah dan Wangi Seharian

BACA JUGA:Mau Glowing? Begini Cara Membuat Serum Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami, Tanpa Kerutan dan Flek di Usia 40an

2.    Skintific light serum sunscreen SPF 50 PA ++++

Rekomendasi sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak pada urutan selanjutnya adalah Skintiific light serum sunscreen SPF 50 PA ++++.

Sunscreen yang satu ini dapat memberikan perlindungan maksimal untuk kegiatan outdoor. Selain itu ia juga memiliki kelebihan yakni dapat memberikan perlindungan tinggi dari paparan sinar UV dan bluelight.

Selain itu, ia juga memiliki tekstur yang ringan dan mampu menghidrasi kulit wajah kamu sepanjang hari.

Skintific sunscreen light serum SPF 50 PA ++++ ini bisa kamu pilih jika kamu menginginkan produk sunscreen yang memiliki formula ringan dan tak akan meninggalkan residu.

BACA JUGA:7 Merk Sabun Pemutih Wajah dan Badan Permanen, Paling Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Belang Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:5 Merk Parfum yang Makin Berkeringat Makin Wangi di Indomaret, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

Produk sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak ini dapat memberikan perlindungan SPF 50 dan PA ++++ sehingga sangat cocok untuk kamu yang sering berada atau melakukan aktiivtas di luar ruangan.

Selain itu, desain kemasan terbarunya ini juga terlihat lebih luxurious dan cantik sehingga sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan estetika atau penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: