3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan

3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan-Youtube / Pricebook Beauty-

3.    YOU triple UV elixir sunscreen SPF 50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak selanjutnya adalah YOU triple UV elixir sunscreen SPF 50 PA ++++.
Sunscreen ini dapat melindungi dan juga menutrisi kulit dengan teksturnya yang seringan air.

Ia memiliki beberapa kelebihan yakni mengandung centella asiatica yang mampu menanngkan kulit iritasi atau berjerawat.

BACA JUGA:4 Shampo Khusus Penghitam Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Permanen Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA:Apakah Masker Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam? Ini 3 Cara Pakai yang Paling Benar

Selain itu, ia dilengkapi dengan kandungan skincare seperti kandungan allantoin, niacinamide, dan kandungan vitamin E, sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak ini memiliki tekstur yang ringan dan juga cepat meresap.

Jika kamu sedang mencari produk sunscreen dengan kandungan skibcare, produk YOU bisa masuk ke dalam salah satu produk perawatan wajah kamu.

Sunscreen gel ini dapat menutrisi kulit berkat adanya kandungan allantoin, niacinamide, centella asiatica dan kandungan vitamin E yang dimana perpaduan kandungan ini memiliki klaim bahwa ia dapat mengembalikan kelembapan kulit setelah kamu mencuci wajah.

Bahkan perlindungannnya tak hanya mencakup sinar UV saja, akan tetapi juga mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan blue light.

Teksturnya yang ringan dengan bahan dasar air ini mampu membuat sunscreen ini dapat dengan mudah meresap, terasa menyegarkan dan juga tak akan menimbulkan white cast di kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: