Cuma 1 Bahan! Cara Cepat Meluruskan Rambut Keriting Pakai Kapur Sirih, Tips Alami Rambut Lurus Tanpa Ke Salon

Cuma 1 Bahan! Cara Cepat Meluruskan Rambut Keriting Pakai Kapur Sirih, Tips Alami Rambut Lurus Tanpa Ke Salon

Cara Cepat Meluruskan Rambut Keriting Pakai Kapur Sirih--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Punya rambut keriting dan mudah kusut sering jadi masalah bagi beberapa orang. Begini cara cepat meluruskan rambut keriting pakai kapur sirih.

Rambut merupakan mahkota bagi laki laki maupun perempuan. Kondisi rambut yang sehat dan mudah diatur pastinya jadi impian semua orang, maka dari itu perlu dirawat dengan tepat.

Merawat rambut ini sama pentingnya dengan merawat kulit. Kondisi rambut yang sehat dan mdah diatur ini bergantung pada perawatan rambut yang kamu gunakan seperti shampo dan kondisioner.

BACA JUGA:Tips Alami Meluruskan Rambut Keriting dan Kusut 1 Kali Pemakaian, Rambut Auto Berkilau dan Halus

BACA JUGA:Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting

Rambut keriting ini biasanya menjadi masalah bagi beberapa orang yang malas merawat rambut. Karena kondisi rambut ini perlu perawatan yang lebih banyak untuk mudah diatur.

Rambut keriting biasanya bawaan sejak lahir sehingga untuk meluruskannya tidak cukup dengan shampo perlurus rambut saja. kmau juga perlu perawatan tambahan lain seperti masker atau creambath.

Oleh karena itu akan kami rangkum penjelasan mengenai tips meluruskan rambut secara alami menggunakan bahan alami. Simak cara cepat meluruskan rambut keriting pakai kapur sirih berikut.

BACA JUGA:3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Efektif Usir Rambut Keriting Jadi Serasa Habis Rebonding 

BACA JUGA:Begini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Halus Seperti Rebonding 

Cara Cepat Meluruskan Rambut Keriting Pakai Kapur Sirih

Dalam masyarakat sendiri menggunakan kapur sirih sudah menjadi tradisi sejak dulu baik digunakan untuk pengobatan ataupun yang lain. Salah satunya adalah untuk perawatan rambut.

Kapur sirih dipercaya kaya akan zat dan manfaat yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Sering menjadi obat tradisional yang cukup legend, kapur sirih ini mungkin bisa kamu manfaatkan.

Kapur sirih memiliki manfaat untuk mempermudah mengatur rambut kusut dan keriting. Sering diklami bahwa menggunakan kapur sirih sebagai masker rambut dapat meluruskan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: