Cek Yuk, Inilah 4 Weton yang Semakin Difitnah Justru Semakin Sukses dan Kaya, Apakah Ada Weton Kalian?

Cek Yuk, Inilah 4 Weton yang Semakin Difitnah Justru Semakin Sukses dan Kaya, Apakah Ada Weton Kalian?

Cek Yuk, Inilah 4 Weton yang Semakin Difitnah Justru Semakin Sukses dan Kaya, Apakah Ada Weton Kalian?-nusantarago-Youtube

Para pemilik weton ini diyakini merupakan sosok yang suka berkorban demi orang yang disayanginya. Selain itu, mereka juga mampu menghidupi diri sendiri serta sabar dalam menghadapi suatu urusan dan permasalahan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing cenderung suka menolong orang tanpa pamrih dan selalu baik terhadap sesama, apalagi dengan orang-orang disekitarnya.

Nah, hal tersebutlah yang biasanya membuat banyak orang lain ingin menjatuhkan dan memfitnahnya. Namun, karena sifatnya yang sabar, para pemilik weton ini justru akan semakin sukses dan kaya raya apabila difitnah.

2. Minggu Legi

Menurut ramalan dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu legi diyakini memiliki kepribadian yang sangat tenang, mandiri, sabar dan terkendali.

BACA JUGA:Jangan Lupa Cek Weton Anak Kalian! Ini 5 Weton Anak yang Menjadi Pembawa Rezeki Berlimpah Kepada Orang Tuanya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Sampai Luber, Berikut 5 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Lautan, Simak Penjelasannya

Selain itu, para pemilik weton ini juga merupakan sosok yang sangat murah senyum dan ramah terhadap siapapun, baik yang sudah dikenal lama maupun yang baru saja dikenal.

Hal tersebutlah yang akhirnya membuat orang-orang yang lahir pada hari minggu legi ini sangat disukai oleh banyak orang. Akan tetapi, masih saja ada orang yang sirik dengan para pemilik weton ini.

Sehingga, pada akhirnya tidak sedikit juga orang yang banyak memfitnahnya. Menariknya, semakin difitnah para pemilik weton ini diyakini oleh primbon Jawa malahan akan semakin beruntung.

3. Senin Wage

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari senin wage diyakini merupakan sosok yang cocok sebagai tempat berkeluh kesah.

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

BACA JUGA:Kitab Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Sugih Dadakan di 2024, Miliki Banyak Rezeki, Begini Isinya

hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini biasanya cenderung memiliki sifat yang jujur dan bijak dalam menanggapi segala permasalahan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: