5 Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C, Mencegah Penuaan Dini dan Cerahkan Wajah

5 Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C, Mencegah Penuaan Dini dan Cerahkan Wajah

Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C-medcom id-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Merawat kulit pakai skincare saja? Tidak cukup hanya dengan skincare loh, ini sumber makanan tinggi kolagen dan vitamin C untuk sehatkan kulit.

Menciptakan kulit yang sehat dan tampak awet muda pastinya memerlukan produk skincare yang tepat. Mulai dari penggunaan anti aging, retinol, serum vitamin C dan sunscreen.

Namun dalam jangka panjang menggunakan skincare tidak cukup. Kamu perlu merubah gaya hidup dan memberi asupan nutrisi yang tepat untuk masalah kulit kamu yang kusam.

BACA JUGA:10 Daftar Makanan Anti Aging yang Bikin Awet Muda Secara Alami, Yuk Konsumsi Secara Rutin dari Sekarang

BACA JUGA:Ini Dia Makanan yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah Permanen, Penyebab Wajah jadi Kusam dan Noda Susah Hilang

Salah satunya adalah asupan dari makanan yang kamu konsumsi. Ada banyak kandungan dari makanan yang bisa kamu konsumsi rutin untuk bantu memenuhi asupan nutrisi untuk kulit.

Mulai dari kolagen dan vitamin vitamin yang baik untuk kulit bisa kamu dapatkan. Kandungan tersebut merupakan sumber nutrisi untuk kulit yang dapat mencegah penuaan dini.

Kolagen ini meerupakan sumber protein untuk kulit sehat. Vitamin C juga menjadi salah satu vitamin yang dapat memberi manfaat untuk mencerahkan dan meningkatkan produksi kolagen.

Yuk simak beberapa pilihan sumber makanan tinggi kolagen dan vitamin C untuk sehatkan kulit. Gak perlu mahal dan banyak olahan cukup dengan makanan alami yang mudah dicerna.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Makanan yang Memutihkan Kulit dengan Cepat, Rahasia Kulit Glowing Gak Pakai Skincare

BACA JUGA:Ternyata, Ini 7 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Awet Muda Bebas Kerutan, Yuk Rutin Konsumsi dari Sekarang

5 Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C

Makanan yang bernutrisi sebenarnya mudah ditemukan. Dalam menu makanan setiap harinya pasti mengandung nilai gizi yang bernutrisi untuk kesehatan secara keseluruhan termasuk kulit.

Mengonsumsi makanan dengan kadnungan kolagen dan vitamin C dipercaya dapat bantu kulit lebih cepat beregenerasis sehingga tampak cerah, halus dan lebih awet muda alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: