5 Merk Parfum Alfamart Paling Wangi dan Semakin Wangi Jika Terkena Keringat, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

5 Merk Parfum Alfamart Paling Wangi dan Semakin Wangi Jika Terkena Keringat, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

5 Merk Parfum Alfamart Paling Wangi dan Semakin Wangi Jika Terkena Keringat, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian-Youtube / Siska Valentina-

2.    Fres & natural spray cologne hijab refresh princess charming

Rekomendasi merk parfum alfamart paling wangi dan semakin wangi jika terkena keringat terbaik selanjutnya adalah fres & natural spray cologne hijab refresh princess charming.

Parfum yang datu ini diperuntukkan untuk wanita berhijab yang ingin tampil segar pada sepanjang hari.

Merk parfum alfamart paling wangi dan semakin wangi jika terkena keringat terbaik selanjutnya ini menghadirkan perpaduan aroma sweet fruits, floral dan vanilla.

Aroma ini mampu menambah kesan feminism yang energik pada tubuh kamu, parfum ini tak meninggalkan noda pada kain sehingga kamu dapat langsung menyemprotkan parfum ini pada pakaian kamu.

BACA JUGA:Mau Glowing? Begini Cara Membuat Serum Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami, Tanpa Kerutan dan Flek di Usia 40an

BACA JUGA:7 Merk Sabun Pemutih Wajah dan Badan Permanen, Paling Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Belang Kulit Cerah Merata

3.    Lilith & eve daisy eau de parfum

Rekomendasi merk parfum alfamart paling wangi dan semakin wangi jika terkena keringat satu ini terinspirasi dari parfum branded, kamu bisa merasakan sensasi parfum yang mahal dengan harga yang sangat terjangkau.

Parfum alfamart paling wangi dan semakin wangi jika terkena keringat satu ini mampu membuat kamu merasakan sensasi harum parfum yang mahal.

Parfum ini juga dapat memberikan efek glitter pada kulit kamu sehingga lebih terkesan glowing ketika kamu menggunakan parfum alfamart paling wangi ini.

Kamu bisa mempertimbangkan parfum yang satu ini jika kamu menginginkan parfum dengan harga yang terjangkau dan memiliki wangi serupa dengan parfum kualitas internasional.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah yang Benar, Ampuh Hilangkan Belang dan Flek Hitam Menahun

BACA JUGA:Apakah Masker Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam? Ini 3 Cara Pakai yang Paling Benar

parfum ini mempunyai konsentrasi parfum antara 15% hingga 20 % dan wanginya bisa bertahan selama kurang lebih 4 hingga 5 jam lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: