Gus Iqdam Berikan Ijazah Amalan Bulan Rajab Pembawa Rezeki, Kamu Harus Catat ya!

Gus Iqdam Berikan Ijazah Amalan Bulan Rajab Pembawa Rezeki, Kamu Harus Catat ya!

Gus Iqdam Berikan Ijazah Amalan Bulan Rajab Pembawa Rezeki, Kamu Harus Catat ya!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Awal bulan Rajab bertepatan jatuh pada tanggal 13 Januari 2024, bulan ini adalah salah satu bulan umat muslim yang mempunyai berbagai keutamaan untuk yang ingin mengamalkannya.

Bulan Rajab sering disebut sebagai bulannya Allah SWT dan bersamaan dengan hari peringatan Isra'. Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Saat mengisi kegiatan pengajian, Gus Iqdam menyampaikan jika ingin dilancarkan urusannya, dimudahkan rezekinya, maka cukup mengamalkan ijazah ini di bulan Rajab.

BACA JUGA:Bisakah Menyumbangkan Pahala Untuk Orang Tua Yang Sudah Meninggal? Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Yaitu dengan membaca "Ahmad Rosulullah, Muhammad Rasulullah,"

Dzikir 'Ahmad. Rosulullah, Muhammad Rosulullah' ini tidak tiap hari diamalkan. Ijazah dari Gus Iqdam ini cukup dikerjakan satu kali di hari Jumat terakhir bulan Rajab.

Membaca sholawat ini dapat diamalkan di saat khotib shalat Jumat duduk di antara 2 khutbah.

Di saat khotib duduk diantara 2 khutbah kamu dapat langsung membaca dzikir ini sebanyak 35kali dengan memantabkan niat serta hajat yang dimiliki.

BACA JUGA:Perhatian Bagi Para Suami! Mau Rezeki Lancar dan Terbuka Lebar? Lakukan Ini Pada Istri, Kata Ustad Adi Hidayat

BACA JUGA:Doa Kamu Tak Kunjung Diijabah Allah? Coba Cek Tata Cara Doa yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat

Amalan dari Gus Iqdam ini dapat digunakan untuk melancarkan urusan dan dimudahkan rezekinya.

"Engko neng tanggalanmu bunderono golekono tenan, Jumat terakhir bulan Rajab. Wes aku wes ngelakoni kuwi, aku Rejeb Ndek wingi ngelakoni diantara khutbah awal serta khutbah kedua moco iki Ahmad Rasulullah Muhammad Rasulullah woconen eng 35 pada jumat terakhir bulan Rajab un duwitmu ra entek entek unlimited," kata Gus Iqdam dilansir KR Jogja dari akun Youtube Safira Media.

BACA JUGA:Habis Sholat Fardhu, Baca Ini Agar Rezeki Lancar, Gus Iqdam Ijazahkan Amalan Jalur Langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: