Awas! Gus Baha Ungkap 1 Perbuatan yang Bisa Membuat Rezeki dan Pahala 1001 kali Sedekah Tertolak oleh Allah

Awas! Gus Baha Ungkap 1 Perbuatan yang Bisa Membuat Rezeki dan Pahala 1001 kali Sedekah Tertolak oleh Allah

Perbuatan yang Bisa Membuat Rezeki dan Pahala 1001 kali Sedekah Tertolak-Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus Baha ini menyampaikan ada satu perbuatan yang memiliki resiko tinggi menjadikan rezeki dan sedekah sebanyak 1001 sekalipun Allah tolak mentah-mentah karena perbuatan yang dimaksud Gus Baha

Lalu, apakah 1 perbuatan yang dimaksud Gus Baha? Yuk Ikuti pembahasan lengkapnya.

Semua manusia sesungguhnya akan saling terhubung satu dengan yang lainnya. Karena itu sedikit rezeki yang kita punya juga merupakan kepunyaan orang lain.

BACA JUGA:Inspiratif! Ustadz Adi Hidayat Kisahkan Dahsyatnya Sholat Tahajud, Bisa Rubah Anak Malas Jadi Penghafal Qur'an

BACA JUGA:Gus Iqdam Berikan Ijazah Amalan Bulan Rajab Pembawa Rezeki, Kamu Harus Catat ya!

Dalam Islam, sedekah itu menempati derajat istimewa sebagai suatu ibadah. Dengan memberikan sedekah, maka harta barang ataupun uang yang kita memiliki juga akan jadi berkah.

Tidak mengejutkan jika sedekah ini adalah salah satu amalan yang sangat disukai Allah. Apalagi dengan sedekah, bukannya rezeki kita menurun tetapi Allah akan perintahkan malaikat Mikail untuk melipatgandakan sumber-sumber rezeki. 

Oleh sebab itu banyak yang berkata jika sedekah adalah kunci pembuka pintu rezeki. Tentunya rezeki yang dimaksud tidak semata-mata harta barang ataupun uang semata, itu hanya rezeki dalam makna kecil.

BACA JUGA:Bisakah Menyumbangkan Pahala Untuk Orang Tua Yang Sudah Meninggal? Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah 7 Waktu Mustajab Saat Pintu-pintu Langit Terbuka, Gus Baha: Doa Akan Mudah Dikabulkan di Waktu Istimewa

Bahkan kebahagiaan juga merupakan rezeki, kesehatan merupakan rezeki, keluarga harmonis merupakan rezeki, jodoh merupakan rezeki, serta banyak lagi. Tetapi nyatanya ada sedekah yang malah tidak diterima Allah, serta keberkahan sedekah juga lenyap.

“Syaratnya sedekah diterima Allah itu ada satu, yang pasti akan diterima jika kamu dapat melaksanakan," ucap Gus Bah

Hal tersebut sebagaimana dinukil dari Instagram @ceramahgusbaha.

"Kamu tidak merasa memberikan orang itu, seperti butuhnya orang itu ke kamu. Jadi sama,” tegas kyai dari Rembang tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: