Usir Perut Buncit dengan 5 Gerakan Perontok Lemak Perut, Definisi Olahraga Mudah Ngga Ribet

Usir Perut Buncit dengan 5 Gerakan Perontok Lemak Perut, Definisi Olahraga Mudah Ngga Ribet

Ilustrasi gerakan perontok lemak perut.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda pilih untuk mendukung program diet. Dan jika untuk mengatasi perut buncit, maka gerakan perontok lemak perut berikut ini patut dicoba.

Beberapa gerakan berikut ini simple dan tidak memakan waktu untuk dilakukan. Cocok untuk Anda yang punya banyak kesibukan atau sekedar malas berolahraga karena harus panas-panasan.

Tapi untuk beberapa gerakan berikut ini sangat mudah dan bisa dilakukan di dalam rumah sehingga tidak perlu berpanas-panasan di outdoor.

Atau lakukanlah olahraga di pagi hari sebelum cuaca panas. Waktu pagi hari bisa dibilang waktu paling ideal untuk berolahraga karena akan mendapat manfaat dari sinar matahari pagi. Dan lagi udara mash sejuk cocok untuk penghilang stres.

BACA JUGA:Mengecilkan Perut Buncit dengan Konsumsi Jus Buah, Berikut 6 Rekomendasinya, Salah Satunya adalah Jus Tomat

BACA JUGA:Selain Soda, Berikut Adalah 3 Minuman Pembakar Lemak yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit, Wajib Kamu Coba!

Namun bagi Anda yang tidak punya banyak waktu pagi, Anda tetap bisa efektif membakar lemak di siang atau malam hari asal konsisten dan bisa melakukan gerakan dengan cepat dan tepat.

Berikut ini beberapa gerakan olahraga yang dapat menghancurkan lemak perut yang simple dan bisa dilakukan di manapun dan kapankun Anda sempat.

Gerakan Perontok Lemak Perut

1. High Knees

Gerakan ini sangat sederhana karena seperti sedang lari ditempat, dengan kaki yang diangkat setinggi perut secara bergantian. Gerakan ini termasuk kardio sederhana yang mudah namuf efektif membakar lemak perut dan meningkatkan kesehatan organ kardiovaskular.

2. Jumping Jack

Jumping jack merupakan gerakan melompat dengan sedikit variasi yang dapat mengecilkan bagian perut da nmeningkatkan kesehatan otot serta tulang. Berikut cara melakukannya.

BACA JUGA:6 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit dalam 1 Minggu, Coba Buktikan Sendiri Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: