Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih

Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih

Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah racikan lulur pemutih badan permanen yang aman kamu coba. Cuma pakai bahan di dapur bikin tangan dan kaki bebas belang tanpa perlu suntik putih. Penasaran kan?

Setiap orang tentu menginginkan kulit yang mulus dan cerah. Apalagi, bagi wanita penampilan semacam ini bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, untuk mendapatkannya bukanlah hal muda. 

Tak ayal, banyak yang membeli produk pemutih dengan harga fantastis hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan. Salah satu yang tengah populer adalah suntik putih. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini Dia 5 Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit, Rahasia Glowing Bebas Noda dan Kulit Belang

BACA JUGA: 4 Merk Parfum yang Makin Berkeringat Makin Wangi di Alfamart, Bikin Wangi Seharian Bebas Bau Badan

Padahal, cara instan dengan suntik putih bisa menjadi pemicu masalah kulit lainnya. Mulai dari strechmark, kanker kulit, hingga gangguan kesehatan lainnya. Tentu kamu tidak ingin mengalaminya kan?

Nah, ternyata ada lho cara yang lebih mudah, murah dan aman untuk kamu coba. Pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mencoba resep lulur dari bahan alami. Lalu, lulur apa yg bikin cepat putih? Nah, buat kamu yang penasaran pas banget nih. Sebab, di artikel ini akan dibahas lengkap mengenai lulur alami untuk memutihkan kulit yang bisa diracik di rumah.

Lulur sendiri merupakan cara efektif untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kusam. Jadi, jangan sampai terlewat pembahasan kali ini ya. Yuk, simak sampai akhir biar banyak tahu semakin berilmu. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh di Indomaret, Efektif Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Sekali Pakai

Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen

Bagaimana cara memutihkan kulit seluruh tubuh secara alami dan cepat? Buat kamu yang penasaran, yuk cek pembasahan lengkap dari bahan lulur alami untuk memutihkan kulit berikut ini sampai akhir;

Bahan yang Diperlukan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bikin kulit putih? Ini dia daftar lengkap dari bahan dan alat yang dibutuhkan dalam racikan lulur pemutih badan permanen; 

  • 1 butir putih telur segar
  • 1 sendok bubuk kopi
  • ½ sendok gula pasir
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah handuk bersih

BACA JUGA: 5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: