Dari Zaidul Akbar, Inilah 2 Racikan Minuman Herbal yang Bisa Mengatasi Nyeri Sendi Lutut Kaku

Dari Zaidul Akbar, Inilah 2 Racikan Minuman Herbal yang Bisa Mengatasi Nyeri Sendi Lutut Kaku

Racikan Minuman Herbal--Freepik.com

Ketika sudah hangat bisa langsung diminum untuk mengatasi nyeri sendi dan pegal linu. Insya Allah racikan minuman herbal ini bisa menghilangkan nyeri sendi.

BACA JUGA:Makan Tempe yang Sehat dan Berkah ala Zaidul Akbar, Subhanallah Kaya Nutrisi

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Inilah Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Mencegah Pengeroposan Tulang Agar Tulang Kuat

2. Racikan Jahe, Kunyit dan Jeruk Nipis

Pertama siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu seperti 1 ruas jahe, 1 ruas kunyit, buah jeruk nipis dan 1 sendok teh garam. Jangan lupa untuk menyiapkan madu sebagai pemanis alami.

Setelah semuaya sudah siap, bersihkan jahe, kunyit, serai dan jeruk nipis. Iris tipis-tips rempah-rempah tadi sampai jadi bagain kecil-kecil. 

Jangan lupa sebelum dipotong kecil-kecil, geprek dulu bahan-bahan tersebut agar sarinya mudah larut. Begitu juga daun serai digeprek agar aromanya keluar.

BACA JUGA:Inilah Resep Herbal Anti Capek ala dr Zaidul Akbar, Hanya Menggunakan Cabai Merah dan Kunyit

BACA JUGA:Inilah Buah yang Bagus untuk Kulit Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Wajah Jadi Glowing Cuma Pakai Bahan Alami 

Kemudian seduh dengan air panas dan tambahkan madu secukupnya. Maka minuman sehat dari ramuan herbal pun sudah jadi.

Perlu diketahui bahwa racikan minuman herbal bisa untuk menjaga kesehatan persendian. Khususnya pada bagian lutut yang sering terasa kaku dan sulit untuk digerakkan.

Lutut yang terasa linu dan nyeri pada persendian pun segera mereda. Terlebih lagi tubuh akan merasa nyaman karena ramuan herbal bersifat menenangkan.

Resep racikan minuman herbal ini sudah dipraktekkan oleh dr. Zaidul Akbar. Tokoh agama yang fokus mendakwahkan bagaimana cara hidup sehat. 

Seperti yang sering ditegaskan kepada jamaahnya di masjid. "Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam," kata dr. Zaidul Akbar.

Dr. Zaidul Akbar menyarankan agar konsumsi obat herbal karena lebih menyehatkan. Sudah terbukti sejak dulu kalau obat herbal sering dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: