Wajib Kamu Coba, Inilah Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Mencegah Pengeroposan Tulang Agar Tulang Kuat

Wajib Kamu Coba, Inilah Resep Herbal dr. Zaidul Akbar untuk Mencegah Pengeroposan Tulang Agar Tulang Kuat

resep herbal dr. Zaidul Akbar untuk mencegah pengeroposan tulang.--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel ini kita akan membahas mengenai resep herbal dr. Zaidul Akbar untuk mencegah pengeroposan tulang.

Sebagian orang selama ini memilih susu sebagai sumber kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis.

Namun, bukankah sumber kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang tidak hanya dari susu, tetapi juga dari bahan herbal. 

Hal ini disampaikan oleh penggagas sehat ala Rasulullah, dr Zaidul Akbar.  Pakar pengobatan herbal yang juga seorang dai ini memiliki resep herbal yang direkomendasikan untuk mengatasi pengeroposan tulang dan kekurangan kalsium.

Kondisi osteoporosis menjadi hal yang menakutkan akhir-akhir ini. Osteoporosis adalah kondisi berkurangnya kepadatan tulang yang menyebabkan tulang jadi keropos dan mudah patah.

BACA JUGA:Menjaga Kekuatan Tulang, 8 Makanan Tinggi Kalsium untuk Orang Tua Cegah Osteoporosis

BACA JUGA:Inilah Resep Herbal Anti Capek ala dr Zaidul Akbar, Hanya Menggunakan Cabai Merah dan Kunyit

Osteoporosis adalah kondisi ketika kepadatan tulang menurun sehingga tulang menjadi keropos dan mudah patah. Osteoporosis jarang menimbulkan gejala dan biasanya baru diketahui ketika penderitanya terjatuh atau mengalami cedera yang menyebabkan patah tulang.

Osteoporosis dapat menyerang siapa saja, termasuk anak-anak dan dewasa. Namun, osteoporosis sering terjadi pada wanita yang telah memasuki masa menopause.

Kondisi ini disebabkan berkurangnya kadar hormon estrogen yang berperan dalam menjaga kepadatan tulang.

Osteoporosis disebabkan oleh menurunnya kemampuan tubuh untuk meregenerasi tulang sehingga kepadatan tulang menurun. Penurunan kemampuan regenerasi ini biasanya akan dimulai ketika seseorang memasuki usia 35 tahun.

Selain usia, ada beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko terjadinya osteoporosis, seperti kekurangan vitamin D, hipokalsemia, gangguan hormonal, kurang berolahraga, konsumsi obat-obatan tertentu, dan merokok.

Osteoporosis sering kali tidak menimbulkan gejala. Kondisi ini biasanya baru disadari ketika seseorang mengalami cedera yang menyebabkan patah tulang. 

Mengatasi osteoporosis, Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa kondisi Osteoporosis dapat terjadi karena banyaknya asam di dalam tubuh seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: