5 Makanan yang Bikin Awet Muda, Cara Mudah Wajah Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

5 Makanan yang Bikin Awet Muda, Cara Mudah Wajah Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

5 Makanan yang Bikin Awet Muda, Cara Mudah Wajah Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare-freepik.com/ freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ada lho deretan makanan yang bikin awet muda. Penasaran apa aja? Yuk, simak daftarnya berikut ini. 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, bagaimana cara awet muda alami? Nah, ternyata ada lho cara mudah yang bisa kamu lakukan dan tanpa mengeluarkan banyak modal.

Hal ini jika diterapkan secara konsisten juga bisa menjadi kebiasaan yang Bikin awet muda. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat agar kulit awet muda. 

BACA JUGA: 5 Weton Paling Cantik dan Beruntung, Rahasia Awet Muda dan Bikin Pria Terpana Tanpa Pakai Susuk

BACA JUGA: Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar Bikin Glowing, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Putih Awet Muda

Kecantikan tidak hanya berasal dari pengguna skincare yang tepat. Namun, juga pemenuhan nutrisi dari dalam tubuh melalui makanan atau minuman yang kamu konsumsi. 

Jika terlalu banyak menyantap makanan cepat saji atau ultras process seperti mie instan, sosis, atau snack bernatrium tinggi. Maka, akan menyebabkan wajah lebih mudah terlihat tua dan rentan akan stres. 

Nah, ternyata cara untuk memiliki tubuh sehat, bahagia serta awet muda adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat. Hal ini juga bisa mencegah adanya penuaan dini. Tentunya, kamu penasaran kan apa aja daftarnya?

BACA JUGA: 4 Serum Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Dalam Sekali Usap

Makanan yang Bikin Awet Muda

Jika ditanya, makanan apa yang bikin awet muda? Maka, ini dia daftar makanan yang harus dikonsumsi agar awet muda. Yuk, cek!

1. Sayuran Hijau

Makanan yang bikin awet muda di urutan pertama adakah sayuran hijau. Bahan alami yang sangat mudah ditemukan ini memiliki beragam kandungan baik di dalamnya. 

Adapun beberapa makanan yang bisa kamu coba seperti brokoli, bayam, sawi hingga kale. Sayuran ini diketahui mengandung serat, mineral, vitamin hingga antioksidan yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: