Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang di Tahun 2023 Dipenuhi Kesusahan, Tapi di Tahun 2024 Akan Kebanjiran Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang di Tahun 2023 Dipenuhi Kesusahan, Tapi di Tahun 2024 Akan Kebanjiran Rezeki

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang di Tahun 2023 Dipenuhi Kesusahan, Tapi di Tahun 2024 Akan Kebanjiran Rezeki-Dicky Malbaw-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang di tahun 2023 dipenuhi kesusahan, tapi di tahun 2024 akan kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa. Cek yuk, siapa tahu weton kalian termasuk.

Setiap orang tentu saja pasti pernah mengalami fase susah, sedih dan penuh ketidaknyamanan. Fase dimana semua hal yang terjadi hanyalah berisi kesulitan dan kesedihan saja.

Sebenarnya, hal tersebut lumrah terjadi dan yang namanya fase kesulitan, kesusahan dan kesedihan tidak akan selamanya dialami dan dirasakan oleh seseorang seumur hidupnya.

Artinya, setiap orang juga pasti akan sampai kepada fase bahagianya dengan beberapa alasan, seperti kebanjiran rezeki, diberikan nikmat sehat, kenaikan jenjang karir dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:7 Weton Ini Dinaungi Khodam Tridaya, Membawa Keberuntungan dan Rezeki dalam Primbon Jawa, Benar Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Semua Hutangnya Pada Tahun 2024, Apakah Kalian Termasuk?

Nah, menurut kepercayaan di masyarakat Jawa, ternyata fase kesulitan dan kesedihan seseorang juga dapat diprediksi melalui hari dan tanggal kelahiran atau yang sering disebut weton.

Menurut kepercayaan masyarakat jawa di dalam kitab primbon Jawa, hari lahir atau yang biasa disebut weton dapat menentukan karakter dan kepribadiaan seseorang. Bahkan, dapat pula memprediksi nasib dan peruntungannya.

Terbukti, pada saat ini sudah muncul prediksi mengenai beberapa weton yang pada tahun 2023 dipenuhi dengan kesusahan, tapi di tahun 2024 akan kebanjiran rezeki.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, weton yang pada tahun 2023 selalu dipenuhi dengan nasib buruk, namun pada tahun 2024 akan dipenuhi dengan nasib baik adalah weton yang memiliki jumlah neptu sebanyak 14.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Banyak Mencetak Orang Sukses, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diprediksi Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk

Hal tersebut dikarenakan, weton yang memiliki jumlah neptu sebanyak 14 berada di bawah naungan Lakuning Bintang. menariknya terdapat 4 weton yang memiliki jumlah neptu sebanyak 14.

Menurut kitab primbon Jawa, orang-orang yang memiliki weton dibawah naungan Lakuning Bintang tersebut biasanya memiliki ujian kesusahan, kesulitan dan kesedihan dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: