Diet 90-30-50 yang Bisa Turunkan Berat Badan Sampai 6.8 Kg, Bisa Bantu Meratakan Perut Buncit Loh!

Diet 90-30-50 yang Bisa Turunkan Berat Badan Sampai 6.8 Kg, Bisa Bantu Meratakan Perut Buncit Loh!

Diet 90-30-50 yang Bisa Turunkan Berat Badan Sampai 6.8 Kg-Image by vectorgraphit on Freepik-

BACA JUGA:Berat Badan Turun dalam 1 Minggu, Ini Dia Minuman Diet Alami dari Jus Timun dan Tomat yang Ga Bikin Mual

BACA JUGA:Minum Jus Kiwi Pagi Hari Bikin Awet Kenyang, Bagus Banget untuk Diet, Kok Bisa?Begini Penjelasanya!

metode ini dikembangkan oleh salah satu pakar  diet asal Pennsylvania, AS, Courtney Kassis. Pakar tersebut menyebutkan bahwa metode ini bisa menyebabkan penurunan berta badan hingga 6.8 kg jika teratur dilakukan dengan baik. 

Pakar tersebut menyatakan bahwa protein berfungsi meningkatkan metabolisme, memberi efek kenyang lebih lama, mengurangi nafsu makan dan menambah tenaga. Dengan hal ini bukan tak mungkin bisa menurunkan berat badan dengan efektif. 

Metode ini juga sudah dibuktikan oleh pakarnta, yakni Courtney Kassis. Dia melakukan program diet seperti yang sudah dianjurkan. Hasilnya sungguh menakjubkan yakni berat badannya bisa turun 8 kg.

Tak hanya berat badan yang turun 8 kg saja, melainkan kadar lemak dalma tubuh juga turun 2 persen. Ini sangat berdampak pada tubuh Anda dengan baik. 

Kini terbukti sudah bahwa metode diet ini sudah mampu menurunkan berat abdan 8 kg dimana berat badan awalnya 58 kg dan setelag menjalani program ini menjadi 50 kg.

BACA JUGA:Mau Diet Tanpa Nyiksa untuk Perut Rata? Cobain Deh Beberapa Tips Berikut ini Bisa Bentuk Tubuh jadi Langsing

BACA JUGA:Daftar Jus Detox untuk Diet yang Cocok Diminum untuk Berat Badan 80 Kg Keatas, Berikut Daftarnya

Itulah serba serbi tentang diet 90-30-50 yang bisa turunkan berat badan sampai 6.8 kg. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan baik, maka imbangilah dengan olaharaga. 

Hal ini karena olahraga menjadi salah satu hal yang baik untuk membakar lemak di dalma tubuh. Jika banyak lemak dan kalori yang dibakar oleh tubuh melalui olahraga, maka akan semakin cepat pula berat badan turun.

Namun perlu Anda ketahui bahwa hasil diet ini akan berbeda-beda sesuai dengan konsisi masing-masing . Jika Anda tidak ini emndapatakan penurunan berat badan hingga 6.8 kg maka bukan berarti dietnya gagal.Pasalnya akan ada penyesuaian terlebih dahulu dengan badan Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: