Tampil Cantik dengan Facial, Terdapat Juga Pilihan Promo Menarik

Tampil Cantik dengan Facial, Terdapat Juga Pilihan Promo Menarik

Tampil cantik dengan perawatan-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Tampil cantik dengan facial, hal ini menjadi salah satu perawatan wajah telah di manfaatkan banyak orang untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih.

Facial menjadi salah satu rangkaian prosedur perawatan kulit untuk membersihkan wajah. Saat facial, kulit wajah akan melalui beberapa tahapan mulai dari pembersihan, hingga pemberian nutrisi.

Meski dalam proses facial beberapa orang sedikit merasakan sakit. Namun, jika facial dilakukan secara benar dengan saran ahli, dikalaim bermanfaat bisa sangat menguntungkan kulit. Dan upaya tampil cantik dengan facial tetap masih jadi pilihan.

BACA JUGA:Tawaran Paket Meeting Grand Dian Hotel Pekalongan

BACA JUGA:Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

Mengingat hal tersebut, wajar jika beberapa klinik kecantikan khusus nya di wilayah Pekalongan gencar mempromosikan Treatment Facial dengan beragam penawaran menarik.

Salah satunya datang dari Klinik Kecantikan Reta Beauty Clinik Pekalongan, menghadirkan promo bertajuk Medso sale nikmati diskon hingga 30 persen. Dikutip dari keterangan yang dibagikan "Dapatkan diskon hanya dengan harga Rp150.500 sudah bisa dapat perawatan facial plus Peeling hingga massage dan juga masker oles".

Selain itu, hadir juga penawaran promo dari klinik kecantikan Superskin dimana pihaknya membagikan promo New Facial dengan harga Rp159 ribu.

Dengan rangkaian perawatan mulai dari Deep Cleansing, ekstraksi, Peeling , Cooling, Masker, Message hingga totok. 

Dan yang menarik datang dari klinik kecantikan Armina beauty Care yakni penawaran berupa promo Facial setahun sepuasnya cukup bayar Rp399 ribu. 

"Lewat promo ini pasien bisa menikmati Facial rutin namun tidak bikin kantong bolong. Treatment facial ini bisa dinikmati pasien secara gratis selama setahun dengan sekali bayar".

Tampil cantik dengan facial jadi salah satu upaya untuk menjaga kulit wajah tetap cantik dan sehat. Sebab dengan facial dapat membersihkan secara menyeluruh dari berbagai sisa kotoran yang mengendap. Treatment ini juga berfungsi mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah.(Wik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: