5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Awet Muda, Wajah Glowing dan Nampak Segar dalam Seminggu

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Awet Muda, Wajah Glowing dan Nampak Segar dalam Seminggu

kebiasaan di pagi hari yang bisa bikin awet muda-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai sekarang, kamu bisa lakukan lima kebiasaan di pagi hari yang bisa bikin awet muda, terutama pada bagian wajah. 

Menjadi nampak awet muda sepertinya menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi jika nanti sudah mulai masuk usia 40 tahunan. 

Namun untuk terlihat awet muda ini, kamu harus melakukan beberapa treatment atau perawatan yang dilakukan secara rutin. 

Tidak melulu mengeluarkan banyak uang, kamu bisa melakukan kebiasaan di pagi hari yang bisa bikin awet muda seperti berikut ini, hanya dari rumah saja lho. 

Kira-kira apa saja kebiasaan tersebut, yang tidak hanya membuat wajah menjadi awet muda, tetapi juga glowing dan nampak segar dalam seminggu saja. 

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Kulit Wajah Kusam dan Kering saat Berpuasa, supaya Lebaran Nanti Kulitmu Glowing Kembali

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Bayam untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Rahasia Bebas Flek di Usia 50 Tahunan

Kebiasaan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Awet Muda

1. Rutin melakukan CTM (Cleansing, Toning dan Moisturizing)

Jadi kebiasaan yang pertama bisa kamu lakukan ini adalah dengan cara melakukan perawatan dari luar, yaiutu dengan melakukan pembersihan, penggunaan toner, dan penggunaan pelembap. 

Sebelum beraktivitas dan setelah kamu mandi ada baiknya untuk membersihkan wajah dengan dua tahap, yaitu menggunakan micellar water, dan juga mencuci wajah dengan sabun wajah. 

Setelah itu, kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan toner, hal ini bermanfaat untuk menyeimbangkan pH pada kulit, mempersiapkan kulit dan pori-pori untuk menerima pengaplikasian pelembap. 

Tahap yang terakhir adalah menggunakan pelembap wajah secara merata sampai ke leher, hal ini dilakukan agar kulit wajah terhidrasi dan menjadi lebih lembap, serta juga dapat melindungi kulit. 

2. Mengunakan sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: