Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.-samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung Electronics Co., Ltd. telah meluncurkan Samsung Galaxy S24 Series, seperti Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 yang menawarkan pengalaman mobile yang diperbarui dengan Galaxy AI

Galaxy S Series membuka jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya merubah cara perangkat mobile mengaktifkan penggunanya. AI memperbaiki hampir semua aspek dari pengalaman penggunaan Galaxy S24 Series.

Mulai dari memfasilitasi komunikasi tanpa kendala hingga terjemahan pada teks dan panggilan yang pintar, memperluas kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy, yang menetapkan standar baru dalam browsing yang akan merubah cara pengguna Galaxy mengeksplorasi dunia di sekitarnya.

“Galaxy S24 Series bisa merubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era selanjutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dibangun dengan berdasarkan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sangat menunggu bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Buat Keseharian Jadi Epic

Galaxy AI menghadirkan sebuah kecerdasan penuh makna yang dibuat untuk membuat setiap aspek kehidupan menjadi lebih baik, khususnya terkait peran smartphone yang paling mendasar yaitu komunikasi. 

Saat pengguna mengalami kendala bahasa dalam berkomunikasi, Galaxy S24 membuatnya jadi jauh lebih mudah. Mulai dari berbicara dengan teman dari luar negeri hingga buat reservasi saat liburan di luar negeri, semua jadi mudah dengan Live Translate, fungsi penerjemah suara dan teks dua arah yang berfungsi secara real-time pada panggilan telepon biasa. 

Pengguna tak perlu download aplikasi tambahan untuk bisa menggunakannya, ditambah lagi dengan on-device AI bisa menjaga percakapan tetap sepenuhnya aman.

Dengan Interpreter, percakapan langsung bisa diterjemahkan secara instan via tampilan split-screen pada perangkat. Jadi, saat saling berhadapan dengan lawan bicara, kita bisa seketika membaca hasil transkripsi dari apa yang mereka katakan. Fungsi ini pun bisa digunakan tanpa koneksi data seluler maupun Wi-Fi.

Lalu, Chat Assist hadir membantu pengguna memperbaiki nada bicara di dalam teks untuk memastikan tiap pesan terdengar seperti yang kita maksud, baik saat mengirim chat ke rekan kerja ataupun ketika membuat konten di media sosial. 

Pengguna pun bisa menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa berkat AI yang terintegrasi di Samsung Keyboard. Kepraktisan berkirim pesan juga dapat dinikmati di dalam mobil dengan Android Auto yang bisa secara otomatis merangkum pesan-pesan yang masuk ke smartphone serta memberi saran balasan dan tindakan yang tepat.

Misalnya mengirim perkiraan waktu sampai di tujuan, sehingga pengguna masih bisa terhubung dengan orang-orang terdekat sambil tetap fokus melakukan perjalanan.

Pekerja kantoran bisa lebih produktif dengan Note Assist di Samsung Notes yang menawarkan AI untuk membuat ringkasan, template untuk menyederhanakan catatan, serta cover yang memberi preview singkat untuk tiap catatan agar lebih mudah dikenali. 

Transcript Assist turut hadir dengan teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text yang bisa mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan ketika ada banyak orang yang bicara sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: