4 Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret, Bikin Rambut Hitam dan Lebat

4 Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret, Bikin Rambut Hitam dan Lebat

Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret-Marshablussof-Youtube

BACA JUGA:4 Manfaat Baby Oil untuk Rambut Lengkap Dengan Cara Pakainya yang Benar, Rambut Tumbuh Lebat dan Awet Muda

3. Nr Hair Tonic Nourishment

Selanjutnya adalah dari produk yang sudah cukup dikenal lama yaitu dari Nr hair tonic. Produk ini dapat mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Selain rambut rontok juga dapat mencegah munculnya ketombe berlebih sehingga terasa segar dan tidak mudah lepek. Dibanderol dengan harga 90 ribuan dengan isi produk yang banyak terbilang worth it. 

4. Makarizo Advisor Hair and Scalp Tonic

Yang terakhir adalah hair tonic dari makarizo. Selain hair tonic series makarizo ini terdapat berbagai rangkaian seperti hair oil, kondisioner dan shampo untuk menyuburkan dan cegah ketombe.

Jasdi selain mempercepat pertumbuhan rambut juga dapat mencegah rambut kusut dan ketombe yang bikin rambut gatal. Produk ini juga cukup terjangkau hanya dengan 59 ribuan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi hair tonic penyubur rambut indomaret yang ampuh untuk menyuburkan rambut dan mencegah dari kebotakan dan masalah ketombe dan rambut gatal.

Demikian singkat ulasan mengenai 4 rekomendasi hair tonic penyubur rambut indomaret yang bisa kamu jadikan pilihan untuk merawat rambut. Kamu tertarik mencoba yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: