4 Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret, Bikin Rambut Hitam dan Lebat

4 Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret, Bikin Rambut Hitam dan Lebat

Rekomendasi Hair Tonic Penyubur Rambut Indomaret-Marshablussof-Youtube

BACA JUGA:3 Minyak Kemiri Terbaik untuk Rambut Uban dan Mengatasi Kebotakan, Harga 10 Ribuan Bisa Tampil Awet Muda

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Urang Aring untuk Rambut Uban, Bikin Rambut jadi Hitam Permanen, Tumbuh Subur Dengan Cepat

Seringnya penggunaan styling rambut dan dan hair dryer ini bisa jadi salah satu pemicu rambut yang kering sehingga mudah patah dan bercabang serta membuat rambut tampak kusam.

Selain mengurangi penggunaan hair styling rambut, kamu juga perlu merawat rambut dengan berbagai perawatan yang menutrisi rambut seperti vitamin rambut dan hair tonic.

Hair tonic ini dipercaya dapat menutrisi akan dan batang rambut untuk merawat rambut sesuai dengan kebutuhan tergantung pada kadnungan dari hair tonucnya sendiri.

Nah untuk kamu yang punya rambut mudah rontok dan patah, berikut rekomendasi hair tonic penyubur rambut indomaret yang bisa kamu coba untuk membantu menyuburkan rambut.

BACA JUGA:3 Cara Bikin Rambut Tumbuh Subur dengan Kemiri Bikin Hitam Alami dan Ampuh atasi Kebotakan

1. Mustika Ratu Hair Tonic

Nah rekomendasi hair tonic yang pertama adalah dari mustika ratu. Hair tonic ini dapat merawat rambut dari akarnya dengan merangsang pertumbuhan rambut yang lebih maksimal.

Hair tonic ini terbuat dari ekstrak kina dan urang aring yang dapat merangsang pertumbuhan rambut, memberi nutrisi pada akar rambut dan menguatkan akar rambut, dibanderol dengan harga belasan hingga 30 ribuan saja.

BACA JUGA:Inilah 4 Salep Penumbuh Rambut Botak Terbaik di Apotik! Ampuh Bikin Rambut Tumbuh Subur Dengan Cepat

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Pakai Madu untuk Rambut Uban, Bantu Hitamkan dan Suburkan Rambut Secara Total Tanpa Efek Samping

2. Natur Hair Tonic Ginseng

Selanjutnya adalah dari merk natur dengan varian ginseng. Manfaat ginseng ini dapat merawat akar rambut dan menguatkan tiap helainya supaya tidak mudah rontok.

Selain itu juga mengandung lidah buaya yang dapat menyuburkan rambut dan mencegah kerontokan, selain itu juga memiliki aroma segar yang menenangkan. Produk ini dibanreol dengan harga 40 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: