Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau Pakai 2 Bahan Dapur, Atasi Kerontokan dan Kusam Tanpa Bahan Kimia

Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau Pakai 2 Bahan Dapur, Atasi Kerontokan dan Kusam Tanpa Bahan Kimia

Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau Pakai 2 Bahan Dapur, Atasi Kerontokan dan Kusam Tanpa Bahan Kimia-youtube/Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara membuat rambut lebat dan berkilau bisa dilakukan hanya menggunakan dua bahan dapur saja.

Perawatan alami ini akan membantu mengatasi masalah rambut kusam dan juga rambut rontok. Dengan begitu, kilau rambut akan muncul secara alami.

Yap, rambut adalah salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat kebersihan sekaligus keindahannya. Caranya adalah melakukan perawatan secara rutin.

Bukan dengan cara styling terus-menerus, hal ini justru bisa merusak rambut jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat

BACA JUGA:3 Cara Pakai Madu untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Tips Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Beberapa hal lain yang bisa membuat rambut rusak atau rontok adalah paparan sinar matahari sampai dengan kebiasaan seperti tidak menjaga kebersihan rambut dengan baik.

Contohnya adalah saat kita menggunakan produk perawatan rambut kemudian masih ada sisa residu di kulit kepala. Hal tersebut akan menyumbat aliran minyak alami sehingga rambut rusak.

Selain rambut rontok, kondisi tersebut juga bisa membuat rambut menjadi kusam karena kilau alaminya hilang begitu saja.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada cara membuat rambut lebat dan berkilau bermodalkan 2 bahan alami saja. Bahan tersebut bisa dijadikan masker rambut yang kaya manfaat.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Tepis Tanda Penuaan dan Kulit Kering dengan Cepat

BACA JUGA:Cara Cepat Punya Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam Pakai Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda dengan 3 Bahan Alami Saja

Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau

Hanya menggunakan dua bahan alami yaitu lidah buaya dan minyak zaitun, kita bisa membuat masker untuk perawatan rambut kusam dan rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: