Cara Agar Wajah Mulus Pakai Masker Bahan Dapur, Kecilkan Pori-Pori Pakai 2 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen

Cara Agar Wajah Mulus Pakai Masker Bahan Dapur, Kecilkan Pori-Pori Pakai 2 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen

Cara Agar Wajah Mulus Pakai Masker Bahan Dapur, Kecilkan Pori-Pori Pakai 2 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen-youtube/MilaKW Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa melakukan perawatan mahal, ada cara agar wajah mulus pakai masker bahan dapur yang bisa dibuat dengan mudah.

Masker ini hanya menggunakan bahan alami saja sehingga bisa dikatakan lebih minim budget dan bisa dilakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit mulus.

Pemakaiannya akan membantu mengecilkan atau meminimalkan tampilan pori-pori yang sebelumnya tampak besar karena adanya penyumbatan di dalamnya.

Sumbatan tersebut biasanya terjadi akibat adanya minyak atau kotoran berupa debu, polusi, atau juga sisa makeup.

BACA JUGA:Cara Agar Pori-Pori Besar Tampak Halus Menggunakan Pisang, 1 Bahan Bikin Wajah Mulus dan Glowing Alami

BACA JUGA:3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat tampilan kulit wajah tampak kasar dan tidak halus. Pun saat menggunakan makeup, riasan pun jadi tidak mulus.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka ada cara agar wajah mulus pakai masker bahan dapur yang bisa kita coba bikin sendiri. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Agar Wajah Mulus Pakai Masker Bahan Dapur

Bicara tentang mengecilkan pori-pori menggunakan bahan alami agar tampilan kulit wajah menjadi mulus, beberapa orang biasanya menggunakan putih telur.

Akan tetapi ternyata ada bahan alami lain yang bisa dipakai untuk membuat masker yang akan membantu membersihkan pori-pori, lho.

BACA JUGA:Benarkan Lidah Buaya Bisa Mengatasi Penuaan Dini? Begini Cara Pakainya yang Aman Agar Kulit Awet Muda

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Wajah Kusam dan Berminyak yang Tahan Lama, Bebas Kilap dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

Cara alami mengatasi pori-pori besar ini pernah dibagikan TikTok @scha_shaya, yaitu dengan menggunakan bahan berupa tepung beras dan gel lidah buaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: